BISNIS  

1881 ENTERPRISE Merupakan Brand Utama Dari PT Kreasi Emas Darussalam

Polish 20220815 164851411
JAKARTA – 1881 ENTERPRISE Merupakan Brand Utama Dari PT Kreasi Emas Darussalam yang bergerak di bidang jasa property dan Pengadaan barang.

 

1881 ENTERPRISE Merupakan Brand Utama Dari PT Kreasi Emas Darussalam.Brand tersebut bergerak di bidang Pembuatan Furniture, Design, Renovasi , Sipil, dan Pengadaan Barang dan Jasa.

 

1881 ENTERPRISE Merupakan Brand Utama Dari PT Kreasi Emas Darussalam
1881 ENTERPRISE Merupakan Brand Utama Dari PT Kreasi Emas Darussalam , salah satunya bergerak di bidang property

Nama 1881 Enterprise sejarahnya berawal dari sebuah nomor atau angka ajaib yang ditemukan oleh Bpk Yusdha Herry (Alm.), bukan hanya sekedar deretan angka, tetapi juga memiliki banyak arti dan makna dalam hidup beliau, yang pada akhirnya digunakan sebagai nama sebuah brand perusahaan dan dikenal dengan 1881. Brand 1881 tersebut bergerak dibidang jasa konstruksi.

 

Beliau mendapat proyek di kampung halamanya Padang – Pasaman,Sumatra Barat. Berharap semua putra nya dapat berkontribusi dalam proyek tersebut (Pembangunan Kawasan Industrial dan Perumahan Rakyat) tersebut serta membangun dan mengembangkan brand 1881.

 

1881 ENTERPRISE

 

Selain perusahaan yang berfokus dibidang pembangunan dan pembuatan, kami juga mempunyai bisnis lain yaitu, di bidang pemasaran jual atau sewa rumah maupun apartment.Dengan memanfaatkan data yang ada kami bisa memasarkan segala jenis Property.

1881 ENTERPRISE Merupakan Brand Utama Dari PT Kreasi Emas Darussalam
( Photo) Renaldi Al-Qodri Darussalam sebagai Co-Founder dan CEO 1881 ENTERPRISE Merupakan Brand Utama Dari PT Kreasi Emas Darussalam

Renaldi Al-Qodri Darussalam sebagai Co-Founder dan CEO memberikan keterangan ke media , bahwa 1881 Enterprise berkeinginan untuk semakin memperluas brand 1881 Enterprise ke bidang industri lain seperti SS digital marketing atau creative agency, Senin (15/8/2022)

 

Keinginan terbesar nya adalah adik-adiknya beserta anak-anak beliau dapat menggantikan posisi nya

 

sebagai CEO dan mengembangkan serta memperluas jaringan bisnis 1881 Enterprise dari berbagai bidang.

 

Dengan Visi Misi selalu berusaha menawarkan layanan terbaik dengan memperhatikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh klien atau konsumen.

 

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "