Ageng Kiwi Diduga Dicemarkan Nama Baiknya Oleh Tiara Marleen

IMG 20220323 WA0001 1
Jakarta – Ageng Kiwi namanya baiknya diduga dilecehkan atau dicemarkan oleh Tiara Marlen ,Gusdin siap berikan bantuan Hukum terkait berita di sosial media instagram saat live dan tersebar di Tiktok.

Dimana Ageng Kiwi dituduh rumahnya ngontrak ke Tiara Marleen belum bayar dan diusir.

Selain itu Ageng Kiwi dianggap bermuka dua, terkait konfik Dody Sudrajat dan H. Faisal. Bahkan Tiara Marleen mengatakan, Aeng Kiwi itu gak ada apa-apanya guy dan dia (red-Ageng Kiwi) bentar lagi juga mati.

Ageng Kiwi Diduga Dicemarkan Nama Baiknya Oleh Tiara Marleen
Agung Kiwi dan Gusdin dan rekam

Terkait tudingan dan dugaan pencemaran nama baik Ageng Kiwi, Syafrudin Budiman SIP atau Gus Din akan memberikan bantuan hukum secara suka rela. Bahkan, Gus Din sosok intelektual muda yang berprofesi Konsultan Media ini, menyiapkan rekannya Edi Prastio SH sebagai kuasa hukum advokat.

“Ya saat live instagram Ageng Kiwi di Hotel Aryaduta Jakarta. Saya saat itu utarakan akan memberikan bantuan hukum ke Ageng Kiwi. Jika beliau (red-Ageng Kiwi) berkenan saya siap membantu,” kata Gus Din kepada awak media, Selasa (22/03/2022) di Jakarta.

Kata Gus Din yang juga Ketua Umum Partai UKM Indonesia ini akan menyiapkan Badan Advokasi dan Hukum Partai UKM Indonesia kepada Ageng Kiwi. Bahkan Gus Din menyatakan, dirinya juga telah menyiapkan rekannya Edi Prastio SH pengacara senior untuk Ageng Kiwi.

“Saya udah kenalkan Ageng Kiwi dengan rekan saya advokat senior Edi Prastio SH untuk melaporkan Tiara Marleen. Kasihan masak Ageng Kiwi dituduh macem-macem oleh Tiara Marleen,” ujar Gus Din yang satu rekan kerja dengan Ageng Kiwi di Potre Beauty.

Menurut Gus Din, kapan saja kalau Ageng Kiwi siap, akan langsung sigap untuk melaporkan Tiara Marleen ke Bareskrim Polri. Terkait dugaan pencemaran nama baik kepasa Ageng Kiwi dengan alat elektronik sosial media instagram.

“Kata Mas Ageng Kiwi saya menunggu kabar dulu, karena masih rapat dengan timnya. Tapi jika benar-benar mau dilaporkan, kami sarankan untuk di somasi dahulu Tiara Marleen untuk minta maaf, jika tidak yah sudah laporkan,” tegas pria asal Jawa Timur ini.

Sebelumnya, 18 Maret 2022 Ageng Kiwi siaran live instagram saat di Hotel Aryaduta Jakarta dan berencana akan melaporkan Tiara Marleen. Saat itu Gus Din ada disampingnya sambil ikut siaran live bersama. Hadir juga artis Rivaldi dan Raditya Jason Brand Ambassador Potre Beauty.

Hasil siaran live Ageng Kiwi diunggah oleh nitizen ke youtube channel TKWHongkong Sary. Tepatnya bisa klik di https://youtu.be/kK72RqVKwMk dan bisa ditonton disini.

Sebelumnya, sebagaimana dilansir dari medi grid.id Senin 14 Maret 2022, terdapat cuplikan video TikTok yang diunggah oleh akun gosip @madamgosip.official. Dimana aku itu memberi judul ‘Tiara Marleen membongkar aib soal Ageng Kiwi’.

Ia mengatakan kalau rumah yang ditinggali Ageng Kiwi adalah miliknya.

“Aku kasih tahu yang guys. Itu rumah yang ditinggali Ageng Kiwi itu adalah rumah Tiara Marleen,” ucapnya.

Ia mengungkapkan kalau Ageng Kiwi memang mengontrak di rumahnya. Namun, sudah 5 bulan Ageng Kiwi tak membayar kontrakan tersebut.

“Dia ngontrak sama aku terus udah gitu dia belum bayarin kontrakan lagi. Udahan 5 bulan belum bayar,” tuturnya.

Tiara Marleen memaparkan kalau Ageng Kiwi tak memiliki uang sehingga sengaja menyenggolnya agar terkenal.

“Biasalah guys lagi sepi, maka kenapa dia nyentil-nyentil aku,” jelasnya.

Ia kemudian berencana untuk mengusir Ageng Kiwi dari rumahnya. Tak sampai situ, Tiara Marleen malah melontarkan kata-kata yang dinilai tak pantas.

“Ntar gue usir dari rumah itu. Ageng Kiwi itu gak ada apa-apanya guys. Dia bentar lagi juga mati,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.