AISYIYAH DKI Jakarta Gelar Workshop Sekolah Cinta Anak Perempuan Berkemajuan

AISYIYAH DKI Jakarta Gelar Workshop Sekolah Cinta Anak Perempuan Berkemajuan
AISYIYAH DKI Jakarta Gelar Workshop Sekolah Cinta Anak Perempuan Berkemajuan
AISYIYAH DKI Jakarta Gelar Workshop Sekolah Cinta Anak Perempuan Berkemajuan, bertujuan memberikan pencerahan, wawasan dan peningkatan kualitas guru dalam memberikan pembelajaran.

 

JAKARTA,INJ.COM  – ‘AISYIYAH menggelar acara Workshop Sekolah Cinta Anak Perempuan Berkemajuan tanggal 23 & 24 September 2023 dalam rangka untuk membekali para guru-guru, Kepala TK ABA serta para pengelola pendidikan untuk memberikan pencerahan, wawasan dan peningkatan kualitas guru dalam memberikan pembelajaran, di Hotel Balairung, Jakarta.

Hadir DR. Chandrawaty, M.Pd. Wakil Ketua Pimpinan Wilayah AISYIYAH DKI Jakarta (Koor. Bidang PAUDDASMEN), Dra. Siti Muningggar, Ketua Majelis Pauddasmen dan Ketua Panita Neni Herlina, S.Pd., MAP, CPR.

Ketua Majelis Pauddasmen Aisyiyah DKI, Siti Muninggar mengatakan, ” Kami melaksanakan workshop ini dalam rangka membekali para guru-guru, kepala TK, dan para pengelola pendidikan sebuah pencerahan, serta memberikan wawasan yang berkualitas.

Selanjutnya, materi-materi yang diberikan bertujuan agar sekolah2 TK Aisyiyah Bustanul Athfal ini diminati anak dan menjadi pilihan para Orangtua” terangnya

Wakil Ketua PWA DKI Jakarta, Dr. Chandrawaty menjelaskan ,

“Bahwa di wilayah provinsi DKI Jakarta ini perlu dilaksanakan sosialisasi dan mengajak mitra-mitra untuk bersama meningkatkan kualitas pembelajaran pada anak usia dini.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *