Akhirnya, PAM JAYA Tindak Lanjuti Tersendatnya Pasokan Air di RW. 01 Kelurahan Angke

IMG 20220113 WA0002


Jakarta,INJ.Com

Santernya pemberitaan oleh beberapa media Online atas adanya keluhan warga RW.01 Kelurahan Angke akibat tidak adanya pasokan air bagi warga pengguna Air PALYJA sebagai mitra PAM JAYA (10/01/2022).

Langsung di sikapi oleh Bapak Syahrul Direktur Pelayanan PAM JAYA dengan menerjunkan team PAM JAYA untuk melakukan identifikasi rumah-rumah warga di RW.01. Kelurahan Angke yang mengalami kemacetan pasokan air pada hari Selasa, 11 Januari 2022 tepatnya pukul 10.00 WIB.
Di sela pemeriksaan oleh Arif dan Teguh petugas bagian pelayanan pelanggan PAM JAYA, disampaikan olehnya keterangan kepada awak media NKRI POST, agar mana warga pengguna Air PALYJA yang komplain dan melaporkan aduannya kepada Aplikasi JAKI supaya mencantumkan ID Pelanggan dan No HP agar mana pihak PAM JAYA dapat langsung menindak lanjuti laporannya “ujarnya.

Terkait keluhan warga RT.011/01. Kelurahan Angke, setelah kami melakukan investigasi dan pemeriksaan dapat di pastikan satu hari atau dua hari setelah pemeriksaan akan di lakukan perbaikan oleh petugas teknis dari Palyja “demikian lanjutnya.
Mulyadi Ketua RT.011/01 dan Jaenudin Ketua RT 010/01 Kelurahan Angke yang turut memandu identifikasi dan pemeriksaan rumah-rumah warga yang mengalami masalah tersendatnya pasokan air merasa puas dengan penjelasan yang di berikan oleh petugas PAM JAYA dan berharap pasokan air dari Palyja untuk warganya dapat segera normal sebab sudah satu Minggu warganya kesulitan air.

Pada momentum ini, Rio Lawe Sekjend Organisasi Semangat Kebangkitan Tambora menerangkan bahwa tersendat dan macetnya pasokan air dari dari PALYJA adalah persoalan klasik, hampir semua warga pengguna pasokan air dari PALYJA terutama pada rumah-rumah yang berdekatan dengan Jalan Angke Barat mengalami masalah tersebut, oleh sebab itu pihak PALYJA dan PAM JAYA di harapkan dapat memberikan solusi efektif agar penanganannya tidak tambal sulam, banyak warga di RW.01 Kelurahan Angke yang berkeinginan menjadi Pelanggan atau pengguna Air PALYJA namun di sebabkan warga sudah tau klo pasokan airnya seringkali macet atau tersendat jadi warga enggan untuk mengajukan menjadi pelanggan/pengguna Air PALYJA. Oleh karna itu Pihak PAM JAYA dan PALYJA agar dapat membuat pipa induk untuk pasokan air di lokasi sepanjang Jalan Angke Barat, dengan di sediakannya pipa induk pasokan air di sepanjang Jalan Angke Barat RW.01 dan RW.02 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat akan menjadi solusi efektif dalam mengatasi persoalan kemacetan pasokan air bagi para pelanggan air PALYJA dan para warga yang rumahnya berdekatan dengan di sepanjang jalan Angke Barat akan sporadis mengajukan untuk menjadi Pelanggan air PALYJA ” ujar Rio Lawe.(red)

Sumber (ACH. Heri/Taer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *