Aksi Demo 11 April 2022, Ade Armando menjadi korban dugaan pengeroyokan

Polish 20220411 180618873
Jakarta – Aksi Demo 11 April 2022, Ade Armando menjadi korban dugaan pengeroyokan oleh sejumlah massa dalam aksi demo 11 April di depan Gedung DPR.

 

Dalam Aksi Demo 11 April 2022 Ade Armando menjadi korban dugaan pengeroyokan aksi demo 11 April 2022   yang viral di beberapa WhatsApp group, sedang dibopong oleh personel Polri menuju tempat yang aman dengan muka yang memar dan bengkak,jakarta depan gedung Dpr, Senin (11/04/2022).

Selain itu, baju Ade Armando juga compang camping dan nyaris tanpa celana. Hingga kini belum diketahui kronologi kejadian.

 

Sebelumnya, Ade Armando yang juga sebagai Dosen Universitas Indonesia (UI) ini tampak di lokasi aksi demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR/MPR, Senin (11/4/2022).

 

Ade Armando mengaku tidak ikut dalam aksi demo bersama mahasiswa tersebut, tetapi memberikan dukungan secara moril.Dan ini jelas ada penyusup yang manfaatkan demo mahasiswa untuk memprovokasi sehingga demo ricuh, hal ini tentunya mencoreng mahasiswa di publik.

 

Bagaimana tidak, mahasiswa harusnya menjadi contoh agar bisa lebih tertib dalam Aksi demo  tersebut serta kontrol dalam mengawasi jajaranya dalam pergerakannya.

 

Di tempat berbeda , Aksi Demo 11 April 2022 tersebut juga diikuti dari daerah Bogor, Puluhan Pelajar Digiring ke Kantor Polisi kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo yang Diduga Hendak Ikut Demo ke Jakarta.

Aksi Demo 11 April 2022, Ade Armando menjadi korban dugaan pengeroyokan
Kombes Pol Susatyo mengintrogasi pelajar yang Diduga Hendak Ikut Demo ke Jakarta.

Lanjut Susatyo, niatan anak-anak pelajar ini untuk ikut demo ke Jakarta karena dilandasi adanya sebaran pesan berantai melalui whatsapp grup (WAG), dimana ada semacam ajakan untuk ikut demo tersebut.

Red/NK

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.