Aksi Demo FWJ Terkait Pengusiran Dan Pemukulan Wartawan Darma Wijaya Oleh Sumarecon

IMG 20220512 112847 223
Jakarta – Aksi Demo FWJ ( Forum Wartawan Jakarta) yang di ketuai oleh Mustofa Adikarya besama jajaran mendatangi kantor manajemen Sumarecon.

Aksi Demo FWJ meminta agar pimpinan perusahaan tersebut menerima untuk Audensi, kamis ( 12/05/2022) Depan Kantor Sumarecon Jl.Jend Ahmad Yani Rawamangun Jakarta.

 

Dalam Aksi Demo FWJ Meminta agar pihak manajemen Sumarecon membuka diri untuk diskusi terkait pemukulan wartawan Darma Wijaya perihal penunggakan pembayaran angsuran rumah yang di tempatinya, dengan mengerahkan orang untuk mengeksekusi rumah Dharma Wijaya dengan merampas barang miliknya serta menganiaya Dharma Wijaya.

Hal ini tentunya Sumarecon  melanggar hukum dengan menggunakan kekerasan dan Pengusiran tanpa ada mediasi yang baik, untuk mencari solusi bersama, malah  dengan tindakan pemukulan dan menganiaya Dharma Wijaya serta melukai citra wartawan yang selama ini selalu bersinergi dengan pemerintah maupun swasta.

Follow my YouTube

PT Summarecon adalah perusahaan besar yang harusnya menjadi contoh buat perusahaan property lainnya untuk tidak berbuat arogan dengan sewenang-wenang memukuli Dharma Wijaya salah satu wartawan FWJ ( Forum Wartawan Jakarta)

Aksi Demo FWJ Terkait Pengusiran Dan Pemukulan Wartawan Darma Wijaya Oleh Sumarecon
Aksi Demo FWJ Terkait Pengusiran Dan Pemukulan Wartawan Darma Wijaya Oleh Sumarecon ( Depan Kantor Sumarecon Jl Ahmad Yani Jakarta)

Aksi Demo FWJ minta agar pelaku penganiayaan segera di tangkap dan di Proses hukum.

Baca juga : Sumarecon kembali berulah

Sampai berita ini di turunkan pihak manajemen Sumarecon belum membuka diri untuk memberikan waktu Audensi bagi FWJ.

NK

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.