Aksi Kemanusiaan IKA MAHAKARTA Yogyakarta Peduli Bencana Cianjur

Aksi Kemanusiaan IKA MAHAKARTA Yogyakarta Peduli Bencana Cianjur
Aksi Kemanusiaan IKA MAHAKARTA Yogyakarta Peduli Bencana Cianjur
Aksi Kemanusiaan IKA MAHAKARTA Yogyakarta ( Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Mahakarta Yogyakarta )”Peduli Bencana di Cianjur”
CIANJUR – Dengan rasa keprihatinan yang mendalam atas bencana gempa bumi Cianjur yang menimpa saudara2 kita di Cianjur ( 5,6 SR pada senin 26 Nop 2022 ), IKA MAHAKARTA segera mengirimkan team untuk melaksanakan Aksi Kemanusian yg diberangkatkan pada tgl 23 Nop 22, (26/11/2022)

 

Karena area yang terdampak cukup luas, kali ini team dipusatkan mengunjungi korban gempa di Desa Sarampad dan Desa Sukajaya, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

 

Seperti yang beritakan di berbagai media, gempa tersebut telah merobohkan banyak bangunan , rumah warga dan menewaskan banyak warga ( info sampai hari ini menurut BNPB tercatat 318 jiwa meninggal, Kamis (24/11/2022 sore ) .

 

Team dengan kekuatan awal 10 personil yg didukung pula oleh team relawan dipimpin oleh Hendrik Pesik ( selaku Koordintor Wilayah Jabodetabek ), menempati kediaman salah satu warga, Doni Arifianto di Kp. Puncak Manis , Desa Sukajaya.

IMG 20221125 WA0013

Ikut dalam aksi kemanusiaan tersebut antara lain Recky Poerwanto perwakilan Ilumenwa Yon 7 Mahakarta, Gintawati Kristanto ( Yon Gab ), Eko Juli ( Yon 5 ), Yoke Rusmiyati , Arie , Sri Mulyati , Bunda Tati dan beberapa awak media.

 

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "