HUKUM  

Alamsyah Parlaungan Tampak Hadir Di Acara Nawacita Award 2023

Alamsyah Parlaungan Tampak Hadir Di Acara Nawacita Award 2023
Alamsyah Parlaungan Tampak Hadir Di Acara Nawacita Award 2023
Alamsyah Parlaungan Tampak Hadir Di Acara Nawacita Award 2023 , Acara Nawacita Awards ini cukup bagus untuk menginspirasi para penerima kategori-kategori yang sudah mereka dapatkan”.

 

Jakarta , Indonesia jurnalis.com – Media Nawacita Indonesia (MNI) menggelar acara bergengsi, yaitu Nawacita Awards 2023. Acara yang berlangsung di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/9/2023) malam.

Nawacita Awards adalah sebuah acara penghargaan yang dirancang untuk menghargai dan merayakan prestasi terbaik putra putri bangsa di berbagai bidang. Acara ini bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada individu, kelompok, dan lembaga yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pembangunan dan kemajuan negara.

Tampak hadir Alamsyah Parlaungan Tarihoran turut hadir dalam acara tersebut. Alamsyah sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini.

“Kebetulan saya seorang pengacara/advokat. Kita di undang dan kebetulan kita pernah juga menggunakan Nawacita ini dalam penanganan sebuah perkara,” ujar Alamsyah kepada wartawan.

“Acara Nawacita Awards ini cukup bagus untuk menginspirasi para penerima kategori-kategori yang sudah mereka dapatkan,” imbuhnya.

Saat ditanya mengenai Jaksa Agung ST Burhanuddin yang mendapat penghargaan kategori penegakan hukum, dirinya berpendapat bahwa masih banyak pejuang hukum diluar sana yang lebih pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *