Anniversary FWJ Indonesia ke 4 Tahun Bertema Sinergitas Bersama Membangun Bangsa

Anniversary FWJ Indonesia ke 4 Tahun Bertema Sinergitas Bersama Membangun Bangsa
Anniversary FWJ Indonesia ke 4 Tahun Bertema Sinergitas Bersama Membangun Bangsa
Anniversary FWJ Indonesia ke 4 Tahun Bertema Sinergitas Bersama Membangun Bangsa, Hari jadi FWJ Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 Juli 2023 digelar secara meriah di Gedung kesenian Soetedja”
PURWOKERTO -Menginjak usianya yang ke 4 tahun, Organisasi pers Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia dibanjiri ucapan karangan bunga dari berbagai pihak baik Pemerintahan Pusat, Provinsi, Kota / Kabupaten, Advokat dan para pengusaha serta para kolega, diantaranya dari Menteri Dalam Negeri, Keluarga Besar Pusat Penerangan Kemendagri, Kabid Humas Polri, Kapuspen TNI, Pangdam Jaya, Pj Gubernur DKI Jakarta, dan lainnya.

Hari jadi FWJ Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 Juli 2023 digelar secara meriah di Gedung kesenian Soetedja di jalan Pancurawis Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

Selain Dewan pembina FWJ Indonesia Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin, Dewan Advokasi Puguh Kribo, para pengurus DPP, pengurus DPD, pengurus Korwil dan ratusan anggota FWJ Indonesia dari berbagai wilayah telah menghadiri gelaran Anniversary ke 4 tahun Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia.

“Kesederhanaan milad ke 4 tahun FWJ Indonesia juga dihadiri Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin (Pembina FWJ), Mendagri yang dalam hal ini diwakili DR. Aang Witarsa MSi (Kordinator Humas Kemendagri, Kombes Pol. Satake Bayu (Kabid Humas Polda Jateng), Forkopimda Kabupaten Banyumas, Forkopimcam Purwokerto Selatan, Ulama dan tamu undangan.

Tampak anggota FWJ Indonesia memenuhi gedung kesenian Soetedja beserta para tamu undangan baik dari Provinsi Jawa Tengah maupun Provinsi lainnya.

Sebelum acara dimulai, hadirin dihibur dengan suara merdu 3 artis lokal dan kreasi seni 3 siswi dan 2 siswa SDN Karang Mangu, menyusul penampilan gitaris Kribo Yan.

Dalam sambutanya, Ketua Umum FWJ Indonesia Mustofa Hadi Karya atau yang biasa disapa Opan mengapresiasi atas dukungan dari semua pihak.

“Terimakasih atas dukungan dan do’a dari semua pihak baik Pemerintah Pusat, Provinsi, Kota / Kabupaten, Kepolisian RI, Mabes TNI, serta para kantor hukum, pengusaha dan semua pihak. Sekarang forum ini sudah menginjak usianya yang 4 tahun. Berkat kegigihan dan kerja keras kita semua, alhamdulillah kita telah mampu melebarkan sayap, tidak hanya wilayah Jabodetabek, namun telah berkembang hingga Banten, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, dan Papua. “Kata Opan.

Opan juga menyebut FWJ Indonesia dibentuk dalam rangka menyatukan langkah seluruh insan Pers guna menjaga profesinya yang lebih profesional serta membangun solidaritas sesama insan PERS.

Anniversary FWJ Indonesia ke 4 Tahun Bertema Sinergitas Bersama Membangun Bangsa
Anniversary FWJ Indonesia ke 4 Tahun Bertema Sinergitas Bersama Membangun Bangsa

Sementara dalam arahannya, Jendral (Purn) Tatang mengucapkan selamat ultah ke 4, dengan harapan FWJ Indonesia ini akan terus berkembang di masa depan.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 4 untuk FWJ, “katanya, seraya menegaskan, “di era digital, wartawan harus mampu meningkatkan intelektualitasnya, demi terwujudnya satu hal yang bisa membangun bangsa melalui berita yang aktual dan bisa dipercaya ”

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "