Aplikasi Beujek Telah di luncurkan Ketua Partai PKP DKI Jakarta H.Tatang Supriyadi.,SH

IMG 20220311 WA0067
Jakarta – Aplikasi Beujek Telah di luncurkan Ketua Partai PKP DKI Jakarta  H.Tatang Supriyadi.SH., sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan Dewan pimpinan Provinsi Kota dan Kabupaten DPP PKP SE – DKI Jakarta Periode 2022 – 2026.Jumat,(11/03/2022).Gd.Juang Jakarta pusat.

Dalam Peluncuran Aplikasi Beujek milik Koperasi Beu Abadi Nusantara (BAN) sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan tersebut Hadir Ketua Umum Partai PKP Marinir (Purn) Dr.H.Yussuf Solichen.,M.MBA, PhD.,dan ketua PKP DKI Jakarta H.Tatang Supriadi.SH., beserta Kader para tokoh dan tamu undangan.

Ketua PKP DKI Jakarta H.Tatang Supriyadi ingin  membentuk kader – kader khususnya DKI Jakarta Kota ,Kabupaten, sampai tingkat kecamatan yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,saya berharap kami hadir di masyarakat bukan untuk mengumbar janji di tengah masyarakat DKI Jakarta sebagai politikus politikus yang membagi mengumbar-ngumbar janji , kita lihat kita dengar rasakan hari ini perjalanan ke seluruh hampir semua partai politik itu hanya bisa berbuat janji Dan janji”.

Aplikasi Beujek Telah di luncurkan Ketua Partai PKP DKI Jakarta H.Tatang Supriyadi.,SH
Acara pelantikan dan pengukuhan partai PKP DkI Jakarta di Gedung juang Jakarta pusat.

Aplikasi Beujek Telah di luncurkan Ketua Partai PKP DKI Jakarta H.Tatang Supriyadi.,SH

Dalam Acara Pelantikan dan Pengukuhan H.Tatang berharap,” saya sebagai salah satu pendiri koperasi “Beu abadi Nusantara” ( BAN) berkomitmen akan menjadikan seluruh kader PKP sebagai penggerak utama untuk menyampaikan program Beu abadi nusantara sebagai garda terdepan, untuk stimulus ekonomi masyarakat DKI Jakarta khususnya”

“Di dalam Koperasi Beu Nusantara ini kita sudah punya ada 8 sampai 10 yang hari ini sudah berjalan, kita punya namanya “Beujek” Aplikasi ojek motor , ojek mobil dan kita punya biologistik,dimana orang bisa mesan untuk mendapatkan apotik 24 jam ,dan kita juga melayani Untuk pemesanan makanan minuman dan pengiriman barang – barang
ringan ,baik melalui Darat dan udara”.
“Koperasi Beu Nusantara juga bersedia menampung hasil dari pada usaha usaha UKM UMKM Masyarakat khususnya DKI Jakarta dan nasional secara umum”. jelasnya.

 

Menurut Pendiri koperasi nusantara H.Tatang ,”sangat miris melihat negeri kita, perhatikan ojek online yang mana aplikasinya milik negara lain yang selama ini berhasil menggondol uang negara republik Indonesia menggunakan aplikasi online itu, tidak kurang 100 triliun rupiah setiap bulanya, bayangkan kalau setahun berapa banyak, setahun bisa berpotensi mencapai 1000 Triliun uang kita yang diangkut akibat eforia kebodohan dan kelalaian masyarakat kita menggunakan fasilitas aplikasi tersebut”.

Melalalui Aplikasi Beujek diKoperasi Beu Abadi Nusantara kita akan kembali meraih masyarakat untuk bersatu, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia, yang tergabung terlahir menjadi pemilik usaha”.

“Untuk mendaftar menjadi pengemudi mereka motor kita asuransikan,jika dia sakit bahkan sampai dia meninggal ada jaminan untuk menyekolahkan anaknya sampai perguruan tinggi”.

“Saya hadir di sini bukan untuk ikut menjadi barisan yang mengumbar janji, karena saya salah satu pendiri dari pada koperasi Beu Abadi Nusantara siap berbagi kepada seluruh masyarakat kita yang bergabung menjadi anggota, sangat sederhana menjadi anggota koperasi hanya menyelesaikan administrasi simpanan wajib sebesar 1000 rupiah sehari atau 30 ribu sebulan”.

“Mari kita bersatu membangun Negeri untuk kesejahteraan bersama melalui wadah Partai PKP dan Koperasi Beu Abadi Nusantara (BAN) dengan beralih menggunakan Aplikasi Anak Negeri.”tutupnya.

Editor Nurkholis

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.