Asuransi Bakhti Bhayangkara (ABB) Mengadakan Acara Donor Darah

Asuransi Bakhti Bhayangkara (ABB) Mengadakan Acara Donor Darah
Asuransi Bakhti Bhayangkara (ABB) Mengadakan Acara Donor Darah ( Dok Pribadi)
Asuransi Bakhti Bhayangkara (ABB) mengadakan acara Donor Darah, 100 lebih pengunjung antusias dengan sukarela mendonorkan darahnya.
JAKARTA – Dalam Rangka Ulang Tahun Ke 36 Asuransi Bakhti Bhayangkara (ABB) yang berdiri sejak tahun 1987 mengadakan acara Donor Darah yang diikuti oleh 100 orang pendonor yang dihadiri Direktur Keuangan dan Administrasi Brigjen Pol (Purn) Drs Imam Jauhari,M.M,Senen 12/6/23.

Menurut Imam,mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT KBB yang ke 36 ,kita ada kegiatan antara lain Kegiatan anjangsana donor darah ,ujarnya.

Imam,mengatakan memang kita sebagai suatu perusahaan ingin memberikan suatu kegiatan sosial kepada masyarakat yang bentuknya antara lain Donor Darah yang kedua adalah sebagai anjangsana /silaturahmi hanya khusus untuk kepada karyawan khususnya direksi ataupun karyawan yang download kita banyak memberikan bantuan kepada berkembangnya perusahaan asuransi Bhakti Bhayangkara (ABB ).

Jadi intinya Nggak ada kegiatan ini memang kita mendahului sebulannya ulang tahun ini yang ke 36 pada 1 Juli 2023 tapi kegiatannya kita dahulukan rangkaian kegiatan kita dahulukan dengan kegiatan donor darah ini ,ujarnya.

Imam merasa bersyukur alhamdulillah kita bisa koordinasi dengan PMI kota Tangerang,

Lebih lanjut Imam mengatakan,  ” sebetulnya puncak Ulang Tahun Asuransi ABB ke-36 adalah di tanggal 1 Juli 2023 ,berbarengan dengan HUT Polri ,karena memang pendiri dari pada asuransi Bhakti Bhayangkara ini kan khususnya senior-senior saya sesepuh Polri, katanya

Asuransi Bakhti Bhayangkara (ABB) Mengadakan Acara Donor Darah
Photo Drs Imam DJauhari,MM. Direktur Keuangan dan Administrasi Asuransi Bakhti Bhayangkara (ABB) Mengadakan Acara Donor Darah (Dok Pribadi)

harapan kita kedepan kita akan lebih baik lagi dan lebih maju mudah-mudahan produk kita juga bagus ,Kita juga bisa tingkatan ABB ke asuransi Dufan ancol, ” tutup Drs Imam DJauhari,MM.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *