Bacaleg Perindo Purn Kolonel JSM Damanik, Akan Berbuat Yang Terbaik Untuk Siantar – Simalungun

Bacaleg Perindo Purn Kolonel JSM Damanik, Akan Berbuat Yang Terbaik Untuk Siantar - Simalungun
Bacaleg Perindo Purn Kolonel JSM Damanik, Akan Berbuat Yang Terbaik Untuk Siantar - Simalungun
Bacaleg Perindo Purn Kolonel JSM Damanik, Akan Berbuat Yang Terbaik Untuk Siantar – Simalungun, pengabdian tanpa pamrih, bekerja dengan hati penuh integritas untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.
SUMUT – ‘ Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Purnawirawan Kolonel J.S.M.Damanik, akan berbuat yang terbaik untuk Kota Pematangsiantar – Kabupaten Simalungun, dia akan maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara 10 wilayah Kota Pematang Siantar – Kabupaten Simalungun.

Selama 38 tahun mengabdi sebagai Prajurit TNI, dari Sersan hingga Kolonel Infantri, dijalani oleh Kolonel J.S.M Damanik.

Sebagai seorang Prajurit, pengabdian tanpa pamrih, bekerja dengan hati penuh integritas untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dari rakyat, untuk rakyat, dan kembali ke rakyat, ungkapnya, kepada wartawan media ini, Sabtu (29/04/2023), di Hotel Kenanga Garden, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, sekira pukul 22.00.WIB, usai acara Halal BI Halal DPP KS – HIMAPSI.

” Dikatakanya, sebagai Putra kelahiran Nagoritani, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, segala suka dan duka serta dinamika persoalan hidup dan tugas dapat dilalui dengan menorehkan berbagai prestasi gemilang disetiap tugas yang diemban, sejak memasuki dinas Prajurit.

Alm. St. Tajim Lybercius Damanik anggota Veteran Pejuang Republik Indonesia dan inang M. Rosmaita Purba Tambak, adalah kedua orang tua saya. Mereka memberikan nama kepada saya James Sabar Mahita Damanik. Merasa terpanggil untuk berjuang memperbaiki kondisi Infrastuktur dan sosial kemasyarakatan di tanah kelahiran Simalungun dan Siantar, katanya.

” Sebagai seorang prajurit pensiun bukanlah akhir dari pengabdian. Hanya secara administrasi pensiun namun jiwa dan raga tetap berjuang dengan penuh semangat, Itulah kehidupan Sang Prajurit sejati yang sudah terpatri dihati sanubari, dengan berbekal pengalaman ingin melanjutkan pengabdian terbaik menjadi wakil rakyat dalam penyelenggaraan kehidupan berbangsa dan bernegara di DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan proses demokrasi Pemilihan Umum Tahun 2024 melalui Partai Perindo.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "