BEM Nusantara DKI Jakarta Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 dengan Damai Dan  Tolak Black Campaign

IMG 20240116 173612
BEM Nusantara DKI Jakarta Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 dengan Damai Dan  Tolak Black Campaign, ajakan itu disampaikan melalui aksi bagi selembaran edukasi pemilu damai di beberapa titik wilayah DKI Jakarta.
JAKARTA – Pier Lailossa, Koordinator Daerah (Korda) BEM Nusantara DKI Jakarta mengajak masyarakat dan generasi muda, untuk berperan aktif mengawal sekaligus mewujudkan pemilu damai.

 

Ajakan itu disampaikan melalui aksi bagi selembaran edukasi pemilu damai di beberapa titik wilayah DKI Jakarta yang dibagikan kepada masyarakat, Selasa (16/01/2024).

 

“Mari wujudkan Pemilu 2024 tanpa Sara, Hoax, dan Ujaran Kebencian”, seruan di selembaran yang dibagikan BEM Nusantara Jakarta.

 

Menurut Korda BEM Nusantara Jakarta, aksi yang mereka lakukan adalah gerakan moral sebagai mahasiswa bentuk dari kesadarannya bahwa ada tiga masalah besar yang menjadi perhatiannya disetiap momentum Pemilu, yaitu hoaks, fitnah, dan ujaran kebencian atau hate speech, yang dinilai menjadi potensi munculnya kerawanan sosial. “Kami sadar, hoaks, fitnah, dan ujaran kebencian itu menciderai jalannya Pemilu yang damai”, ungkap Pier.

 

BEM Nusantara Jakarta juga mengajak generasi muda khususnya mahasiswa untuk belajar dewasa dengan saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan serta tidak terprovokasi agar Pemilu 2024 berjalan dengan damai.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *