Bhayangkara Polsek Cikupa (Bhabinkamtibmas) menggelar penyuluhan terhadap sejumlah remaja

IMG 20220126 WA0216

Tangerang,INJ.Com– Terkait aksi anarkisme yang dilakukan remaja dewasa ini, Polsek Cikupa melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) menggelar penyuluhan terhadap sejumlah remaja.

Acara yang digelar di Aula Desa Pasir Jaya tersebut, turut dihadiri Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun dan Ketua RT/RW serta para remaja setempat, Selasa (25/01/22) malam.

Dalam pemaparannya, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya, Aipda Budiansyah menyayangkan aksi anarkisme yang dilakukan remaja baru-baru ini, oleh karena itu deteksi dini dirasa penting untuk meminimalisir hal tersebut terjadi diwilayah binaannya.

“Karenanya penyuluhan ini penting sebagai langkah awal kami memberikan edukasi kepada remaja terkait dengan keamanan dan ketertiban,” papar Aipda Budiansyah.

Selain gencar melakukan sosialisasi, tambah Budiansyah, Polsek Cikupa juga berupaya penuh mengarahkan para remaja diwilayah hukumnya untuk lebih meningkatkan peran serta dalam kegiatan positif serta memberikan edukasi hukum, sehingga warga masyarakat, khususnya kaum muda sadar akan konsekuensi dari tindakan yang mangarah pada kriminalitas.

“Kami terus berupaya melakukan penyuluhan seperti ini, sosialisasi himbauan juga kami gencarkan agar para remaja diwilayah hukum kita terhindar dari tindakan yang mengarah pada kriminal,” tutup Aipda Budiansyah.(red/Sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *