Bongkar Muat Barang Ditempat Badan Jalan Pasar Ciputat, Kok Bisa Ya?

Bongkar Muat Barang Ditempat Badan Jalan Pasar Ciputat, Kok Bisa Ya?
Bongkar Muat Barang Ditempat Badan Jalan Pasar Ciputat, Kok Bisa Ya?
Bongkar Muat Barang Ditempat Badan Jalan Pasar Ciputat, Kok Bisa Ya? Yardin merasa kesal melihat banyaknya parkir liar yang membuat kemacetan tiap hari di pasar Ciputat.
TANGERANG SELATAN –  Terowongan  Pasar Ciputat dijadikan lahan perparkiran oleh para oknum yang tidak memiliki indentitas resmi, akibatnya banyak truk dan kendaraan besar milik distributor dan pabrikan memakai badan jalan hingga satu meteran lebih terpakai.

 

Parkir liar tersebut dijadikan tempat bongkar muat barang – barang supplier yang mengirim ke pasar Ciputat, sehingga mengganggu aktivitas kendaraan bermotor.

 

Praktisi Pasar Tradisional Yardin Zulkarnain mengaku kesalnya sudah di ubun ubun (kepala) melihat banyaknya parkir liar yang membuat kemacetan tiap hari di pasar Ciputat sejak pagi hingga ke malam hari.

 

” Terowongan Pasar Ciputat dijadikan Area Parkir Liar, kami duga adanya kordinasi antar oknum keamanan Pasar Ciputat, ini sudah berjalan lama paska di resmikannya oleh Walikota Tangsel Pak Ben,” ucap Yardin kepada awak media, Rabu (25/1/2023)

 

Menurut Yardin, parkir liar sangat meresahkan warga yang melintas didepan pasar Ciputat. “Dugaan ada yang mengkoordinasi dalam kegiatan parkir liar tersebut. Kepala pasar tampaknya tidak ambil pusing dan tidak peduli dengan kegiatan parkir liar tersebut,”:tandas Yardin

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "