BPPKB Banten Gelar Penggalangan Dana Korban Banjir

IMG 20220303 WA0006
Kota TangerangBPPKB Banten  “Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten” Dewan Pimpinan Cabang (DPAC) Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, menggelar penggalangan dana bantuan kemanusiaan korban banjir untuk Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang Kamis, (3/3/2022).

Berdasarkan pantauan di jalan Marsekal Suryadarma selapanjang Jaya , kecamatan Neglasari Kota Tangerang terlihat Anggota Ormas BPPKB dari 6 Ranting DPAC Neglasari BPPKB Banten Kota Tangerang, DPRT Karang Anyar, DPRT Karang Sari, DPRT Mekar Sari, DPRT Neglasari, DPRT Kedaung Wetan dan DPRT Selapajang, berjajar sambil membawa kardus untuk meminta bantuan kemanusiaan korban banjir kepada para pengguna jalan, tidak hanya itu saja mereka juga meminta bantuan kepada para pemilik ruko serta Pedagang yang mangkal tanpa paksaan dan ikhlasnya dari Pedagang.

BPPKB Banten Gelar Penggalangan Dana Korban Banjir

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua DPAC Neglasari Kota Tangerang BPPKB Banten Kec. Neglasari, Kota Tangerang Sedayu, memberi instruksi kepada Wakilnya dan Jajarannya, acara berjalan dengan lancar dan kondusif dan selama melakukan acara kegiatan ini tidak lupa juga kami tetap selalu patuhi Protokol Kesehatan 3 M: Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Sam mengatakan, “ Bahwa kegiatan ini murni panggilan hati dan bentuk kepedulian para Anggota Ormas BPPKB Banten untuk penggalangan dana Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kab. Pandeglang.

“Hari ini semua ormas BPPKB Banten Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang turun kelapangan menggalang dana untuk membatu saudara kita yang terkena musibah di Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kab. Pandeglang”, kata Sam Sekretaris DPAC Neglasari Kota Tangerang BPPKB Banten.

Acara Penggalangan dana ini dihadiri oleh KSB Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Neglasari Kota Tangerang Oleh Ketua Sedayu, Wakil Ketua, dan Bendahara serta dihadiri KSB 6 Ranting BPPKB Banten Kec. Neglasari.

Ketua DPAC Neglasari Kota Tangerang Sedayu merasa Senang dan Bersemangat dengan adanya penggalangan dana Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir dan buat DPAC Neglasari Kota Tangerang, Ketua DPAC Neglasari Kota Tangerang tidak mau ketinggalan dengan adanya pergerakan dari 6 Ranting Kec. Neglasari, Kota Tangerang,”Saya Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Sedayu sangat senang sekali dan bersyukur Alhamdulillah buat Ranting saya mengadakan penggalangan dana ini dan saya sebagai DPAC Kota Tangerang tidak mau ketinggalan buat penggalangan dana bantuan kemanusiaan korban banjir buat Masyarakat Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kab. Pandeglang,” Tegasnya.

Penulis: M.Andika Putra

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *