Cafe Dan Resto Ayam Iris Ceely Hadir Pertama Kali Di Depok

IMG 20220612 WA0046
JAKARTA – Cafe Dan Resto Ayam Iris Ceely mengadakan Grand Opening tepatnya di Jl. Raden Sanim No.69, Tanah Baru, Depok pada hari Minggu (12/06/2022) .

 

Pemilik Cafe & Resto Ayam Iris Ceely ini Bu Telly BW bersama suami Bapak Eko.P menjelaskan bahwa “Alhamdullilah, pada hari Minggu ini tanggal 12 Juni 2022 tepat pukul 09:00 WIB diadakan Grand Opening Cafe & Resto Ayam Iris Ceely, yang memiliki berbagai varian menu rasa Ayam Iris di Cafe & Resto Ayam Iris Ceely” dalam kata pembukaan Bu Telly.

 

“Cafe & Resto Ayam Iris Ceely ini memiliki tempat yang luas bernuansa garden (kebun) sehingga suasananya sejuk dan dapat pula digunakan untuk event-event atau merayakan ulang tahun” lanjut Bu Telly.

Cafe Dan Resto Ayam Iris Ceely Hadir Pertama Kali Di Depok
Cafe Dan Resto Ayam Iris Ceely Hadir Pertama Kali Di Depok.

“Cafe & Resto Ayam Iris Ceely juga sudah ada di IG (Instagram) dengan ayamirisceely. Semua tulisan huruf kecil dan disambung. Follow IG kami ya dan datang langsung untuk mencicipi kelezatan Ayam Iris Ceely” lanjut Bu Telly.

 

“Kita harus berinovasi baru seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern ini dan terus berusaha pantang menyerah serta tidak mengenal lelah” ucap Bu Telly yang juga mantan Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kabupaten ini. Hal ini terlihat dengan Grand Opening Cafe & Resto Ayam Iris Ceely hari ini (12/06/2022) .

 

Berikut daftar menu yang tersedia di Cafe & Resto Ayam Iris Ceely : Ayam Crispy Original, Ayam Crispy Rumput Laut, Ayam Crispy Barbeque, Ayam Crispy Cheese, Ayam Crispy Sambal Balado, Ayam Crispy Sweet Corn, Ayam Crispy Saos Sambal Pedas dan lainnya. Selain itu masih ada menu kentang goreng dan minuman coffee yang dapat dicicipi oleh para pengunjung.

 

Harga daftar menu di Cafe & Resto Ayam Iris Ceely ini pun murah terjangkau dengan tempat yang cocok untuk bersantai dengan nuansa kebun. Tunggu apalagi, ayooo…segera kesini guys…Kami tunggu kedatangan Anda.

 

M.Irsyad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.