Cing Cing Apresiasi Pada Acara The World Peace Award 2023

Cing Cing Apresiasi Pada Acara The World Peace Award 2023
Cing Cing Apresiasi Pada Acara The World Peace Award 2023
Cing Cing Apresiasi Pada Acara The World Peace Award 2023, dengan membawa visi dan misi perdamaian dunia.

INDONESIAJURNALIS.COM, JAKARTA – Acara The World Peace Award 2023 tersebut dihadiri lebih dari 20 Duta Besar, Pejabat dan Tokoh Nasional, acara di gelar dalam rangka untuk perdamaian Dunia, membawa visi & misi juga pesan untuk kebahagiaan, keadilan, kemakmuran, tidak ada lagi peperangan, radikalisme & intoleransi, Minggu (27/08/2023) Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Salah satu tamu undangan Ibu Cing Cing Sebagai Wakil Ketua Umum Forum Tionghoa Indonesia Bersatu dan akan merayakan juga bersih-bersih tanggal 5 Desember, dan pada hari ini kita semua memakai baju cheongsam atau baju shanghai. Kedatangan kami semua ini atas undangan dari pak Bambang dan pak Nyoman untuk menghadiri Hari perdamaian Dunia dan kita semua mendukung Hari perdamaian dunia, acara ini sangat luar biasa dan kami mempunyai kesan memang acara ini untuk menggugah hati kita semua terutama para tokoh dunia.

Cing Cing Apresiasi Pada Acara The World Peace Award 2023
Cing Cing Apresiasi Pada Acara The World Peace Award 2023

Menurut kami memang benar tidak ada manfaatnya untuk berperang, lebih bagus berdamai. Acara hari ini juga kita mempersatukan semua negara supaya kita berdamai tidak ada perang-perang lagi, itulah harapan kita semua.

Kami sangat mendukung untuk event ini, kita serahkan ke pak Nyoman dan pak Bambang keputusan apapun semua dari pak Bambang dan pak Nyoman untuk mendukung perdamaian dunia. Kami turut senang  dengan para penerima award perdamaian antara lain,

Adnan Purica Ichsan SH., MH, , Dr. Insinyur Arfa Manis, Insinyur Soekarno Putra yang diwakili Mas Guruh Soekarno Putra, Nelson Mandela, Tiga Kanjeng Adipati Haryo Adi Kusumo, Insinyur Joko Widodo, Mr Paulus Fransiskus Vatikan kelima, Profesor Doktor Haryono Suyono MA PHD, Hadi Prabowo MM, Masturo Gubernur Sulawesi Selatan dan Dr.Ir. Haruf Amin ST MSC Ipu Asean Eng.

“Kedepannya semoga para tokoh dunia lebih banyak yang tergerak hatinya untuk memperjuangkan perdamaian dunia, pungkasnya,” harapnya Cing Cing.

(Crstn)

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *