CSR Pembangunan Jaya Ancol Raih Dua Penghargaan BISRA 2022

JAKARTA – CSR Pembangunan Jaya Ancol Raih Dua Penghargaan BISRA 2022, yakni Gold Champion kategori BUMD Tbk dan The Best Award for Social and Volunteer.

 

Indonesia Corporate Social Respondsibility Awards (BISRA) Tahun 2022 memberikan dua kategori penghargaan kepada Corporate Social Respondsbility (CSR) dari PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Raihan penghargaan ini dinilai suatu kebanggaan ditengah kondisi perusahaan terdampak pandemi Covid-19.

 

Dua kategori penghargaan yang diraih yakni Gold Champion kategori BUMD Tbk dan The Best Award for Social and Volunteer.

CSR Pembangunan Jaya Ancol Raih Dua Penghargaan BISRA 2022
Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali sedang menerima penghargaan.

 

“Dalam situasi perusahaan sedang dalam keadaan sulit dan kami bisa membantu, disitulah peran perusahaan memberikan social value (nilai sosial) yang tinggi, sebab tidak hanya dari Manajemen tetapi seluruh karyawan secara sukarela terlibat membantu dan memberikan kontribusinya,” kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali, Jumat (1/7/2022).

 

Salah satu program CSR yang memiliki dampak besar bagi masyarakat dijelaskannya yaitu program pendidikan Sekolah Rakyat Ancol (SRA) yang sudah berjalan sejak 2004 dan memiliki lebih dari tujuh ratus siswa lulusan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Selain itu ada juga program pemberdayaan masyarakat di sekitar area perusahaan, khususnya kaum ibu dengan memberikannya ruang berekspresi potensi memasak di Waroeng Hijau yang berlokasi di Pasar Seni Ancol.

 

“Kami mengapresiasi seluruh stakeholder (pemangku kepentingan) serta mitra CSR yang telah mendukung Pembangunan Jaya Ancol selama ini dan berkomitmen sebagai perusahaan yang terus mendorong pertumbuhan sosial, ekonomi dan lingkungan yang berkelanjutan” terang Teuku Sahir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.