Dalam acara Gong Xi Fa Cai 2022 Kepala Desa bersama pengurus mengadakan Imlek berbagi santunan untuk anak yatim pada kantor desa Cengklong,

IMG 20220131 WA0003

Tangerang,INJ.Com

Dalam acara Gong Xi Fa Cai 2022 Kepala Desa bersama pengurus mengadakan Imlek berbagi santunan untuk anak yatim pada kantor desa Cengklong, kecamatan Kosambi pada hari Jumat ( 28/1/2022).

Turut hadir anak anak yatim, janda janda tua, para Ketua RT dan RW 11/ RW 12, Sekdes Cengklong, Mandor, Trantib, serta Bhinmas dan Babinsa setempat desa Cengklong.

Dalam sambutannya Kepala Desa Cengklong Pinan SH, mengucapkan terima kasih kepada warganya karena sudah divaksin sekitar 9000 orang, dan himbauannya agar yang belum divaksin agar segera divaksin.
Dalam acara yang pertama ini mengadakan santunan untuk anak yatim dan janda tua pada peringatan Gong Xi Fa Cai Imlek berbagi, semuanya itu tidak terlepas dari pendapat atau arahan para ketua RT dan RW yang ada di desa Cengklong, “ ujar Pinan.

Adapun harapan kedepannya agar para Ketua RT dan RW supaya mendata lebih detil dan akurat jangan sampai salah sasaran, dan lebih rapih, seperti yang Jompo pun mesti didata yang sebenarnya, tegasnya.

Dalam jangka waktu seminggu dapat mengagendakan acara santunan anak yatim piatu dan janda janda tua pada peringatan Gong Xi Fa Coi tahun 2022. Namun berkat kerja sama para RT dan RW serta pak mandor dengan didukungnya Kades Cengklong maka, terlaksananya acara.
Dalam jangka waktu seminggu dapat mengagendakan acara santunan anak yatim piatu dan janda janda tua pada peringatan Gong Xi Fa Coi tahun 2022. Namun berkat kerja sama para RT dan RW serta pak mandor dengan didukungnya Kades Cengklong maka, terlaksananya acara peringatan berbagi dalam Imlek Gong Xi Fa Cai Tahun 2022, dan akan seterusnya diadakan setiap tahunnya, ucap Pinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.