Danrem 022/Pantai Timur Laksanakan Safari Ramadhan Di Kodim 0208/Asahan

Danrem 022/Pantai Timur Laksanakan Safari Ramadhan Di Kodim 0208/Asahan
Danrem 022/Pantai Timur Laksanakan Safari Ramadhan Di Kodim 0208/Asahan
Danrem 022/Pantai Timur Laksanakan Safari Ramadhan Di Kodim 0208/Asahan, Safari Ramadhan ini, kita dapat saling meningkatkan tali silaturrahmi dalam suasana penuh kesetiakawanan, keakraban, dan kekeluargaan”
SUMUT , – Kab. Asahan, ” Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Airef, S.I.P., yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/Bukit Barisan Ny. Mia Luqman Arief, bersama dengan Rombongan turut serta melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makodim 0208/Asahan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu (29/03/2023).

 

Kegiatan Kunjungan Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief,SIP. beserta Ibu dan rombongan dalam rangka Safari Ramadhan di Makodim 0208/Asahan tersebut ikut serta dalam rombongan Danrem 022/PT diantaranya adalah, Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T Yoppy Chandra Atmaja Hutasoit, S.E., Kasi Intel Letkol Cpl Bomen Situmorang, Kasi Ops Letkol Arm Denny Riesta Permana S.Sos, Kasi Pers Letkol Caj (K) Dina Arwita S.S, Kasi Ter Mayor Inf Faroel Muhadi dan Dantim Intel Kapten Inf J Sipayung.

 

” Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang memiliki banyak makna serta manfaat. Karena melalui Safari Ramadhan ini, kita dapat saling meningkatkan tali silaturrahmi dalam suasana penuh kesetiakawanan, keakraban, dan kekeluargaan dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Danrem 022/Pantai Timur Laksanakan Safari Ramadhan Di Kodim 0208/Asahan
Danrem 022/Pantai Timur Laksanakan Safari Ramadhan Di Kodim 0208/Asahan

Puasa merupakan sarana latihan agar kita memiliki hati yang tulus dan ikhlas, memiliki kesungguhan, kemantapan serta kekuatan untuk mencapai keutamaan di mata Allah SWT. Oleh karena itu marilah kita semua mengaktualisasikan Hikmah Bulan Puasa Ramadhan ini ke dalam kehidupan pribadi maupun sosial kemasyarakatan, dengan menjunjung tinggi keimanan guna mendukung keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas yang menjadi bagian tanggung jawab kita masing-masing, terang Danrem.

 

Lebih lanjut Danrem mengatakan kita patut bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 M ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan kepada kita, agar kita dapat menunaikan ibadah puasa ini dengan penuh keikhlasan dan hanya semata-mata mengharap Ridho Allah Subhanahu Wata’ala.

 

Saya mengucapkan Selamat berpuasa, dengan harapan kita selalu mendapat Ridho dari Allah Subhanahu Wata’ala, karena bulan Ramadhan adalah bulan yang padat dengan nilai-nilai Rahmat, Maghfirah dan pembebasan dari Neraka, serta pahala amal ibadah dilipat gandakan pada hitungan yang tak terhingga yang hanya diketahui oleh Allah Subhanahu Wata’ala.

 

Ramadhan adalah momentum untuk makin mempererat persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat, jangan terpecah belah, saya mengimbau seluruh masyarakat terus menjaga dan menghargai persatuan dan kesatuan, khususnya masyarakat Kabupaten Asahan tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, terang Danrem.

 

” Sebelumnya Danrem 022/PT beserta rombongan dan para Dandim melakukan rapat di ruang kenari Makodim 0208/Asahan, kemudian dilanjutkan pemberian Bantuan untuk BKM Mesjid TAQWA Kodim 0208/Asahan, untuk Tausiyah oleh Bapak Ustadz Tenopember Sitorus kemudian dilanjutkan Buka Bersama, Sholat dan Ramah Tamah.

 

” Hadir saat kegiatan Safari Ramadhan Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, SE., Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Kabupaten Asahaan, Kajari Asahan Bapak Dedyng, W. Atabay SH. MH., Wakil Bupati Asahan Bapak H.Taufik Zainal Abidin.S.Sos.MSi., Dandim 0203/Langkat Letkol Inf M Eko Prasetyo, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi,

Danrem 022/Pantai Timur Laksanakan Safari Ramadhan Di Kodim 0208/Asahan
Danrem 022/Pantai Timur Laksanakan Safari Ramadhan Di Kodim 0208/Asahan

Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Handrianus Yossy, Dandim 0209/Labuhan Batu Letkol Inf Muhammad Faisal Rangkuti, S.I.P., MIP., Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Asahan, Danyon 126/Kala Cakti beserta Ibu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj SH.Sik.MH diwakili oleh Wakapolres, Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf Makmur Siahaan, Danlanal Tanjung Balai Asahan diwakili, Para Danramil jajaran Kodim 0208/Asahan dan para Pasi Kodim 0208/Asahan.

(Surya Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *