Danrem 022/PT Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Atlit Liga Santri Korem

IMG 20220719 WA0000 1
ASAHAN – Danrem 022/PT Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Atlit Liga Santri Korem 022/PT di Kantor Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata, santri ini diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air dan Bangsa.

 

 

Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., laksanakan kegiatan Kunjungan Kerja dalam rangka meninjau Latihan Terpusat Liga Santri Tingkat Kodam I/Bukit Barisan serta memberikan Motivasi dan Semangat kepada Atlit Liga Santri Korem 022/PT, Selasa (19/07/2022), di Stadion Mutiara,Kantor Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata Jalan Madong Lubis,Sumatera Utara

 

” Kunjungan Danrem Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., didampingi oleh, Kasiter Rem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi, Kapenrem 022/PT Mayor Inf Sondang Hamonangan Tanjung, Dantim Intel Rem 022/PT Kapten Inf Sipayung dan Kajasrem 022/PT Kapten Inf Yudi Candra Gurning.

Danrem 022/PT Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Atlit Liga Santri Korem

” Danrem 022/PT mengatakan melalui kompetisi liga Santri ini diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air, Bangsa dan Negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagamaan.

 

Kegiatan ini juga sebagai wahana pembinaan potensi atlet sepakbola bagi generasi muda dan mencari talenta-talenta berbakat, junjung tinggi sportifitas dengan mengedepankan rasa persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama santri, pesannya.

 

Kompetisi ini diperuntukkan kepada santri atau pesantren di wilayah masing-masing yang ada di seluruh Indonesia, kalian akan mewakili Korem 022/PT untuk di tingkat Provinsi, nanti dari tingkat Provinsi ini akan jadi satu tim juga nanti akan berangkat untuk tingkat pusat sekitar bulan September.

 

“ Untuk melangkah ke tingkat Provinsi, tim ini akan kita bina melalui PSSI, sehingga peran dari PSSI ini bersama sama dengan kita melaksanakan pembinaan untuk pelaksaannya, tepatnya di Mess Atlit Liga Santri Danrem memberikan Motivasi dan semangat kepada Atlit Liga Santri Korem 022/PT.

 

‎Kegiatan liga santri ini telah digagas oleh Pimpinan TNI-AD (KSAD), tujuannya untuk mencetak generasi muda pecinta olah raga di setiap Kabupaten sekaligus menjadi atlet, ‎olah raga tidak dapat di pisahkan dari kehidupan manusia, olah raga merupakan identitas bangsa, olahraga diawali dengan budaya sebelum olah raga menjadi prestasi, terang Danrem.

Danrem 022/PT Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Atlit Liga Santri Korem
Danrem 022/PT Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Atlit Liga Santri Korem

Diakhir kunjungan Danrem berikan Motivasi dan semangat bagi Atlit Liga Santri tersebut mengatakan “ Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat , tingkatkan kemampuan dan prestasi serta senantiasa junjung tinggi Sportifitas dalam pertandingan nanti dan semoga kalian bisa meraih hasil yang maksimal“, tutup Danrem.

 

” Hadir dalam Kunker Danrem 022/PT di Kantor Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Asahan tersebut antaralain, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E., Asisten I Kabupaten Asahan Buwono Prawanadilaporkan, S.I.P., M,si., Ketua Asosiasi Kabupaten Asahan Armen Margolang dan Kadispora Kabupaten Asahan Witoyo.(Penrem 022 Pantai Timur).

(Surya Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.