Danrem 022/PT di dampingi Dandim 0207/Simalungun Gelar Komunikasi Sosial

IMG 20220616 WA0005 1
SIMALUNGUN – Danrem 022/PT di dampingi Dandim 0207/Simalungun Gelar Komunikasi Sosial Bersama Dengan Pers/Media Massa, KBT Dan Ormas Ta 2022.

 

” Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., bersama Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pers/Media Massa, KBT dan OKP Tahun 2022, pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Makoramil 08/Bangun Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (16/06/2022).

 

” Dalam sambutannya Danrem 022/PT menyampaikan Kegiatan ini merupakan silaturahmi dan persaudaraan agar saling mengenal satu sama lain dan juga kedepan dapat saling membantu dalam rangka membangun Wilayah Kabupaten Simalungun dan Kota P.Siantar. Harapannya kita bisa saling kompak dan terjalin komunikasi yang baik untuk menciptakan kesuksesan diwilayah ini.,” Ujar Danrem.

Danrem 022/PT di dampingi Dandim 0207/Simalungun Gelar Komunikasi Sosial
Danrem 022/PT di dampingi Dandim 0207/Simalungun Gelar Komunikasi Sosial

” Sementara itu, Dandim 0207/Sml Letkol Inf. Roly Souhoka S.I.P menyampaikan Mari bersama-sama membangun wilayah yang kita cintai ini baik Kota Pematangsiantar maupun Kabupaten Simalungun, Ini sebagai momen yang baik untuk membuat komitmen dalam mengawasi dan mengawal kegiatan serta apapun yang terjadi diwilayah kita ini.

Danrem 022/PT di dampingi Dandim 0207/Simalungun Gelar Komunikasi Sosial
Danrem 022/PT di dampingi Dandim 0207/Simalungun Gelar Komunikasi Sosial bersama Pemuda panca marga.

” Di lokasi yang sama, Ketua PPM Bapak Nahasom Damanik mengatakan bahwa Kami pemuda panca marga sangat mendukung apapun kegiatan TNI yang dilakukan diwilayah Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun ini. Kami juga meminta Danrem 022/PT dan Dandim 0207/Sml selaku pembina, kami meminta dan mengajak saudara sekalian untuk memperhatikan dan mengajak segera untuk bersama-sama membenahi tempat makam para pejuang yang ada diwilayah Kodim 0207/Sml.

” Bapak R. Purba Plh Ketua FKPPI menambahkan bahwa Kami siap bersinergi dengan TNI dan mendukung kegiatan TNI yang akan datang.

” Diakhir acara poto bersama dengan Pers /Media Massa, KBT dan Ormas. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arif, S.I.P. Dandim 0207/Sml Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P. Kasiopsrem 022/PT Mayor Arm Deni Riesta Parmana, Kasiterrem 022/PT Mayor Inf Fahrul, Pasiinteldim 0207/Sml Kapten Inf B.J Tampubolon, Pasiterdim 0207/Sml Kapten Inf Supriadi.

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Simalungun Nahasom Damanik beserta pengurus dan anggota, Plt Ketua FKPPI R. Purba beserta pengurus dan anggota, Sekjen DPC PBB Pematangsiantar Winda Ekasami beserta anggota, MPC PP Kab Simalungun Harri Anggara beserta anggota, Wartawan media cetak dan elektronik Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.(Surya Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.