Danrem 022/PT Hadiri Pembukaan TMMD Ke-114 Di Labuhan Batu Selatan

IMG 20220726 WA0007 1
LABUHAN BATU – Danrem 022/PT Hadiri Pembukaan TMMD Ke-114 Di Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara, dengan mengusung Tema ” TMMD DEDIKASI TERBAIK MEMBANGUN NKRI “.

 

” Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., turut serta menghadiri pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD TNI Manunggal Membangun Desa Ke-114 TA. 2022 Kodim 0209/Labuhan Batu, Selasa (26/07/2022) di Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara.

 

” Kodim 0209/Labuhan Batu resmi melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-144 Tahun anggaran 2022, dengan Inspektur Upacara H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag Wakil Bupati Labusel, bertindak sebagai Komandan Upacara. Lettu Inf A. Ramadan Danki Satgas TMMD, Pa Up. Kapten Inf J. Sembiring Pasipers Dim 0209/LB dan Pembaca Lap TMMD. Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr (Han) Dandim 0209/LB. dengan mengusung Tema ” TMMD DEDIKASI TERBAIK MEMBANGUN NKRI “.

 

” Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengungkapkan Saat ini Pemerintah daerah menaruh harapan terhadap pembangunan peningkatan jalan yang dilakukan atas kerjasama antara seluruh instansi baik TNI, Polri, Pemda sehingga dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan pembangunan daerah khususnya di kabupaten Labuhan Batu Selatan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat pada seluruh aspek kehidupan.

Danrem 022/PT Hadiri Pembukaan TMMD Ke-114 Di Labuhan Batu Selatan
Danrem 022/PT Hadiri Pembukaan TMMD Ke-114 Di Labuhan Batu Selatan

TNI merupakan tentara rakyat yang berarti berasal dari rakyat dan bekerja untuk kepentingan rakyat ini merupakan satu ciri khas dari TNI yang berbeda dengan tentara negara lain, implementasi TNI sebagai tentara rakyat dapat dilihat pada penggalangan TNI dengan masyarakat.

 

TMMD merupakan sarana membangun dan meningkatkan semangat gotong royong Masyarakat, selain itu program TMMD merupakan program lintas sektor yang dilaksanakan sebagai wujud untuk membantu pemerintah daerah dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terangnya.

 

” Pada kesempatan tersebut juga Danrem 022/PT mengatakan, dalam mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat melalui TMMD ke 114 di wilayah Kabupaten Labuhan Batu Selatan, inilah bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong-royongan dalam mengatasi persoalan-persoalan yang ada.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *