Danrem 022/PT Ikuti Vidcon dengan Panglima TNI

IMG 20220405 WA0004
P.Siantar – Danrem 022/PT Ikuti Vidcon dengan Panglima TNI Tentang Percepatan Vaksinasi Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

 

Danrem 022/PT Ikuti Vidcon dengan Panglima”

Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief,S.I.P,. mengikuti video conference (Vidcon) bersama Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa tentang percepatan vaksinasi selama bulan Suci Ramadhan bertempat di Ruang Rapat Puskodal Korem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (04/4/2022).

 

” Dalam kegiatan rapat secara daring tersebut Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief,S.I.P,. didampingi Kasiops Korem 022/PT , Kasiter Korem 022/PT dan Dandenkesyah 01.04.01 P.Siantar, selain Danrem 022/PT, rapat kali ini juga diikuti oleh para Dandim Jajaran Korem 022/PT

 

Panglima TNI dalam kesempatan tersebut menegaskan, bahwa TNI dan jajarannya mendapatkan tugas dari Presiden untuk terus membantu dalam upaya percepatan vaksinasi.

 

” Intinya kita membantu menyiapkan vaksinasi bagi mereka yang belum vaksin atau yang ingin vaksin lagi,” tegasnya.

 

Selanjutnya Panglima TNI mengatakan, vaksinasi ini sifatnya tidak memaksa. Vaksinasi diberikan kepada masyarakat yang secara sukarela mau divaksin untuk menambah tingkat imunitas mereka.

 

” Karena antibodinya dibangun sehingga imunitasnya akan meningkat, kemudian apabila melaksanakan ibadah Tarawih tiap harinya serta saat Idul Fitri nantinya punya tingkat imunitas yang lebih bagus,” kata Jenderal Andika Perkasa.(Surya Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.