Danrem 022/PT Kunjungan Kerja Ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal

IMG 20220810 WA0034
PEMATANG SIANTAR – Danrem 022/PT Kunjungan Kerja Ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal di kelurahan Kapias pulau buaya tanjung balai.

 

Dalam rangka menjalin silaturahmi Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal, Rabu (10/08/2022), di Jalan Siporo-pori, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, sumatera Utara.

 

” Sebelum ke Pesantren Iman Ilmu Amal Danrem 022/PT bersama rombongan saat di rumah dinas Walikota Tanjung Balai di sambut oleh Dandim 0208/Asahan serta beberapa Santri, Guru dan Tokoh Agama.

Danrem 022/PT Kunjungan Kerja Ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal
Danrem 022/PT Kunjungan Kerja Ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal di sambut oleh Dandim 0208/Asahan serta beberapa Santri, Guru dan Tokoh Agama.

” Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal dalam rangka mempererat persaudaraan, kedatangan saya ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal ini semata mata hanya silaturahmi, imbuhnnya

 

Bangsa ini membutuhkan generasi penerus Bangsa yang siap untuk menjaga NKRI dari ancaman apapun. Salah satunya para santri yang belajar di pondok pesantren. Pesantren merupakan salah satu pusat untuk kita dapat belajar menggali ilmu dunia dan akhirat, agar menjadi manusia yang berguna untuk Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

 

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "