Danrem 022/PT Sambut Kunjungan Kerja Pangdam I/BB Di Makorem

Danrem 022/PT Sambut Kunjungan Kerja Pangdam I/BB Di Makorem
Danrem 022/PT Sambut Kunjungan Kerja Pangdam I/BB Di Makorem
Danrem 022/PT Sambut Kunjungan Kerja Pangdam I/BB Di Makorem, “jenderal bintang dua berkualifikasi Komando itu juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama dirinya menjadi Pangdam I/BB”

INDONESIAJURNALIS.COM , SUMUT – Menjelang akhir masa tugasnya, Panglima Kodam (Pangdam) l/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB. Ny Intan Daniel Chardin, melakukan Kunjungan Kerja ke Makorem 022/Pantai Timur, kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Jalan Asahan Km 3,5 Nagori (Desa) Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (16/08/2023).

Danrem 022/PT Sambut Kunjungan Kerja Pangdam I/BB Di Makorem
Danrem 022/PT Sambut Kunjungan Kerja Pangdam I/BB Di Makorem

” Pada kesempatan tersebut Pangdam l/BB mengucapkan Terimakasih atas penyambutannya di Makorem 022/PT, di hadapan Danrem 022/Pantai Timur Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., Danrindam I/BB, seluruh Prajurit dan PNS serta Persit KCK, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama selama ini, sehingga mampu memimpin di Kodam I/BB selama satu tahun lima bulan. “Saya bukan apa-apa tanpa kalian. Semua itu pasti berkat doa dan bantuan kalian juga. Saya hadir di sini hanya memimpin kalian dan manfaatkan kehadiran saya untuk menyelesaikan segala tugas dan persoalan yang ada dengan sebaik-baiknya,” ucap Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si,.

 

Lebih lanjut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, mengungkapkan, tugas dan tanggung jawab serta wewenang sebagai Panglima Kodam I/Bukit Barisan akan diserahkan kepada Mayjen TNI M Hasan yang saat ini masih menjabat sebagai Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat. Sehubungan dengan itu, beliau memohon doa restu untuk menduduki jabatan yang akan diembannya sebagai Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat. “Semoga saya bisa lebih amanah, bertanggungjawab dan profesional untuk mengemban tugas pada jabatan yang baru nanti. Doa kalian menjadi kekuatan buat saya saat melangkahkan kaki meninggalkan Kodam ini,” ungkapnya.

 

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "