Dekatkan Diri Kepada Warga Masyarakat, Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Ajak ” Yuk Ngopi Wae “

IMG 20220131 WA0002

Kabupaten Tangerang ,INJ.Com
Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Herry Fitriyono SH, melaksanakan “Commander Wish” Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama warga masyarakat di aula kolam renang tirta kencana eleven Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Selasa(25/1/22)

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan sosialisasi agar tetap patuhi Protokol kesehatan serta sukseskan program vaksinasi agar dapat membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) Sehingga dapat meminimalisir tertular Covid19.

” Mari kita sama – sama sukseskan program pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi serta selalu menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang .” ucap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek Kompol Herry Fitriyono, Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat” Ujar Kapolsek.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.