PARTAI  

Deklarasi Partai IKN – Ikrar Kebangkitan Nusantara

Polish 20220405 073309812
Jakarta – Deklarasi Partai IKN – Ikrar Kebangkitan Nusantara Di Titik Nol Ibukota Negara Nusantara Kalimantan timur.

Deklarasi Partai IKN – Ikrar Kebangkitan Nusantara

Pendiri dan Penggagas Partai IKN– Ikrar Kebangkitan Nusantara , Gusti Abdurahman BK di Jakarta 5 Maret 2022, dihadapan awak media menyatakan bahwa Partai IKN segera menyelenggarakan Deklarasi Partai IKN Tingkat Nasional dalam bulan Maret 2022 bertempat di titik nol ibukota negara Nusantara di Penajam Paser Utara Kalimantan Timur.

 

Menurut Gusti Abdurrahman BK ada kebanggaan tersendiri karena Partai IKN tercatat dalam sejarah partai yg pertama berdiri di Ibukota Negara Nusantara. Dalam Deklarasi tersebut akan dihadiri 143 orang sebagai simbul kebangkitan Nusantara yang memiliki kerajaan berjumlah 143 kerajaan.

Deklarasi Partai IKN - Ikrar Kebangkitan Nusantara
Gusti Abdurrahman BK Deklarasi Partai IKN – Ikrar Kebangkitan Nusantara

Setelah Deklarasi Partai IKN kita kebut untuk membentuk Pengurus Dewan Pimpinan Pusat untuk calon ketua umum kami sudah mengantongi yg penting berasal dari Kalimantan ujar Gusti Abdurrahman BK.

 

Dalam kesempatan itu juga hadir Rohmatulloh ST., kandidat Bendahara Umum partai IKN menjelaskan bahwa ada figur kandidat kuat CAPRES Pemilu 2024 berasal dari Kalimantan, beliau sekarang menjabat Gubernur Kalimantan Timur yaitu Isran Noor kami dorong untuk maju sebagai Capres 2024 ujar Rochmatulloh, Untuk Persiapan Deklarasi Nasional Partai IKN kami sudah siap melaksanakan ujar Gusti Abdurrahman BK.

 

Setelah Deklarasi Nasional Partai IKN segera menyusun pengurus Dewan Pimpinan Pusat DPP terdiri dari Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Dewan Penyantun,

Pengurus KSB, Serta jajaran Departemen Partai yg berjumlah 45 orang

Kita menetapkan Dewan Pendiri Partai berjumlah 99 orang dari seluruh Indonesia, ujar Gusti Abdurrahman BK.

 

Selain sebagai Pendiri Utama dan Penggagas Partai IKN Gusti Abdurrahman BK memilih jabatan sebagai Kandidat Sekjen utk mengawal jalannya roda organisasi ujarnya merendah Setelah DPP terbentuk dalam bulan April ini selanjutnya bergerak cepat membentuk 34 Dewan Pimpinan Daerah Provinsi , dan Juga membentuk 514 Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/kota

Dan membangun jaringan partai sampai tingkat kecamatan , Desa/ kelurahan, sampai ditingkat RT/RW diseluruh Indonesia.Abdurrahman yakin kepengurusan tersebut akan terbentuk sampai Agustus 2022

Karena secara informal mesin partai sudah mulai bergerak ujar Abdurrahman optimis. Deklarasi Partai IKN – Ikrar Kebangkitan.(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.