ORMAS  

Deklarasi Relawan Nasional DPD DKI Jakarta GANTARI 2022

Deklarasi Relawan Nasional DPD DKI Jakarta GANTARI 2022
Deklarasi Relawan Nasional DPD DKI Jakarta GANTARI 2022
JAKARTA – Deklarasi Relawan Nasional DPD DKI Jakarta GANTARI 2022 Ganjar Nusantara Republik Indonesia.

 

Deklarasi Relawan Nasional DPD DKI Jakarta GANTARI Ganjar Nusantara Republik Indonesia yang di adakan di Cafe Black N White Jl.Dr.Satrio Kuningan Jakarta,Kamis (26/05/2022)

Deklarasi Relawan Nasional DPD DKI Jakarta GANTARI 2022
Deklarasi Relawan Nasional DPD DKI Jakarta GANTARI 2022

Menjelang memasuki masa-masa Pemilu 2024, masa penantian rakyat Indonesia untuk Calon Presiden 2024 setelah masa periode Presiden Indonesia saat ini Bp Jokowi Indonesia bahwa ada sosok Ganjar Pranowo yang akan diusung DPD GANTARI DKI Jakarta dengan memulai langkah awal Deklarasi Perkumpulan Organisasi Kemayarakatan GANTARI Provinsi DKI Jakarta. Acara deklarasi tersebut diadakan di Cafe Black n White, Kuningan Jakarta pada hari Kamis, 26 Mei 2022.

 

Dalam Deklarasi GANTARI di Jakarta hadir Dini Puji Hardianti (Ketum Relawan Gantari), Hana Panjaitan (Ketua DPD Gantari DKI Jakarta), Nuri Yatmi Kustinifa (Bendahara Gantari DPP DKI Jakarta), Ade Reksa (Ketua Garuda Indonesia Jaya (GIJ), Dian (Ketua Fokus Indonesia), Edi Faturrahman Ketua Ganjar Milenial Center Sejabodetabek).

 

Dalam silahturahmi di Cafe Black n White Jakarta bersama seluruh relawan dan ketua-ketua relawan yang diawali dengan kata sambutan para ketua GANTARI DKI Jakarta dan ketua relawan lainnya maupun foto bersama, halalbialal bersalaman dan juga Relawan GANTARI DKI Jakarta mendeklarasikan sebagai berikut :

 

KAMI RELAWAN GANTARI BERJANJI

 

1. Setia Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang – undang Dasar 1945.

2. Menjunjung Kebergaman dan siap menjaga Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika.

3. Berperan serta mewujudkan pemilihan umum yang damai, jujur dan adil.

4. Mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu Tahun 2024.

5. Berjuang bersama, mendukung, mengawal dan mengingatkan Ganjar Pranowo agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Sukses Gantari, Ganjar Pranowo untuk NKRI

Relawan GANTARI

Visi :

1. Mengawal sosok Ganjar Pranowo agar bisa melanjutkan pemerintahan saat ini dengan tetap menjaga Pancasila dan keragaman budaya nusantara.

2. Mengenalkan lebih luas sosok Ganjar Pranowo yang tegas dan merakyat, figur yang tepat untuk menjadi pemimpin bangsa dengan Cita-Cita besarnya membangun Indonesia.

Misi :

1. Mengajak relawan di seluruh nusantara untuk lebih mengenal sosok kepemimpinan Ganjar Pranowo yang tegas dan merakyat, serta menebarkannya baik secara langsung maupun melalui media sosial guna memantik semangat relawan membangun Indonesia

2. Membuka penerimaan relawan secara luas untuk terus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke seluruh penjuru nusantara beserta citacitanya dalam membangun negeri tercinta

3. Berkiprah dalam berbagai kegiatan sosial di lingkungan kecil masingmasing, seperti yang telah diteladankan oleh Ganjar Pranowo dalam kegiatannya sehari-hari.

4. Mengawal sosok Ganjar Pranowo agar nantinya mampu menjadi pemimpin negeri yang terus menjaga Pancasila dan Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika.

Dalam Wawancara bersama Rekan-Rekan Media Elektronik, Dini Puji Hardianti sebagai Ketum Relawan GANTARI) menyampaikan terkait Deklarasi Relawan Nasional GANTARI DPD DKI Jakarta bahwa :

 

“Deklarasi ini Deklarasi DPD DKI Jakarta adalah cabang dari kita yang sebelumnya sudah lakukan deklarasi DPP secara nasional pada tanggal 14 Februari kemarin, jadi setelah itu ada beberapa Provinsi yang deklarasi salah satunya DKI Jakarta. Kita bertujuan untuk kesetiap daerah mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. Kinerja dan prestasinya selama ini sudah beliau lakukan selama periode di Jawa Tengah.

 

Jadi kita membutuhkan para relawam yang lebih banyak disetiap daerah. Kita membutuhkan dewan khusu daerah menjadi perwakilan dari GENTARI. Program terdekatnya setiap daerah itu pertama kita mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di daerah DKI Jakarta. Pokoknya di setiap daerah itu dimana ada Provinsi yang deklarasi. Disitulah memulai para relawannya mensosialisasikan ke sosial media.

 

Dari ketua DPD mengarahkan bagaimana masyarakat mengenal sosok Ganjar Pranowo didaerah. Dari ketua DPD langsung ke DPC yaitu Jaksel, Jakpus, Jaktim, Jakut, Jakbar. Dari situ ketua – ketua DPC langsung ke kecamatan, kelurahan, sampai tingkat RT/RW atau ranting. Mereka sudah mempunyai relawan-relawan di setiap pelosok RT-RW. Jadi sudah mulai mensosialisasikan secara dini.

 

Organisasi ini sudah terbentuk di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah. Kita memang tidak masif karena kita harus memetakan dulu Ketua-ketua DPD nya karena 2024 ini kita tidak mudah. Kita harus benar-benar mensosialisasikan sosok Ganjar. Harus tau track recordnya dan perkenalan yang didaerah kita matangkan dulu. Kita fokus di sosok Pak Ganjar. Dari partai manapun kita di gentari tidak berafiliasi dengan partai manapun.

 

Yang terpenting Pak Ganjar mendapatkan tiket sebagai capres 2024 dari partai manapun. Kita bebas dan bekerja sukarela untuk mensosialisasikan sosok Pak Ganjar dipartai manapun yang mengusung. Kita fokus juga ke anak-anak muda dan kita juga berkolaborasi dengan anak-anak mahasiswa kebetulan belum hadir karena ada suatu urusan. Kita memang dengan anak mahasiswa sudah melakukan polling-polling di tiap universitas mereka masing-masing dan memang banyak yang dukungan dari kaum milenial.

 

Kita fokus anak-anak muda bagaimana caranya kita mensosialisasikan melalui anak muda yang lebih pengalaman dan pintar daripada kita yang sudah pada tua. Mereka aktivitasnya lebih masif dengan himbauannya kita memilih sosok yang benar-benar mempersatukan bangsa Indonesia tetap pada ideologi Pancasila. Yang utama tidak ada politisasi agama itulah alasan kita pilih Pak Ganjar,” tutupnya.

(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.