Desa Gunung Para II Bagikan BLT Dana Desa Tahun 2022

IMG 20220518 WA0031
SERDANG BEDAGAI – Desa Gunung Para II Bagikan BLT Dana Desa Tahun 2022 Dirangkai Dengan Kegiatan Vaksinasi.

” Desa Gunung Para II bagikan BLT Dana Desa tahun 2022,.dirangkai dengan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat, Rabu (18/05/202), di Kantor Desa Gunung Para II Kecamatan Dolok Merawan, Sumatera Utara.

” Kepala Desa Gunung Para II Heri Kusmawan, S.pdi, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir untuk disuntik vaksin dosis satu,dosis dua, boster, dan diharapkan tetap menjalankan Protokol kesehatan ( Prokes).

Desa Gunung Para II Bagikan BLT Dana Desa Tahun 2022
Desa Gunung Para II Bagikan BLT Dana Desa Tahun 2022.

Ia menjelaskan jumlah masyarakat yang vaksin hari ini 70 orang, dan yang ditunda untuk di vaksin 15 orang, kemudian masyarakat yang menerima bantuan BLT Dana Desa tahun 2022 tahap I – tahap III sebanyak 103 orang dengan jumlah yang diterima Rp 900.000, kata Heri Kusmawan.

” Sementara, Camat Dolok Merawan A. Purba menyampaikan, pembagian BLT merupakan bentuk perhatian Pemeintah dalam membantu meringankan beban hidup masyarakat pada masa pandemi covid -19, oleh sebab itu dalam meningkatkat hard imunity bagi masyarakat penerima BLT di harapkan mau di vaksin baik dosis 2 atau boster, pungkasnya.

” Hadir saat kegiatan Wakapolsek Dolok Merawan Ipda Santoso, bersama personil, Koramil Dolok Merawan, Vaksinator dari Puskesmas Dolok Merawan, Sekretaris Desa Gunung Para II Retno Capriella, Kaur Keuangan Enda Jaya Pratama, serta seluruh perangkat Desa Gunung Para II.

(Surya Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.