Desmen Hia Kunjungi Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Terkait Hak Angket 

Desmen Hia Kunjungi Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Terkait Hak Angket 
Desmen Hia Kunjungi Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Terkait Hak Angket 
Desmen Hia Kunjungi Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Terkait Hak Angket ,Kalau dari sisi definisi hak angket merupakan hak konstitusional dari anggota perwakilan rakyat.
JAKARTA – Sebagai Pengamat kebijakan publik Desmen menyikapi terkait hasil pemilu yang akan di ajukan hak angket dan Rapat Paripurna DPR RI Ke-13 Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2023-2024 yang di gelar hari ini di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Desmen Hia, SH, MH Kunjungi pengadilan tata usaha negara Jakarta untuk menghadiri sidang pembuktian di pengadilan tata usaha negara Jakarta dan Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik , di harapkan nanti dari keterangan saksi fakta dan saksi ahli bisa menerangkan seterang terangnya dan sejelas jelasnya , dan semoga tahun ini Penggugat bisa mendapatkan hak – haknya sesuai dengan aturan yang ada demi keadilan.

Desmen Rahmat Eli Hia, SH, MH yang juga sebagai Legal Consultants dan praktisi Hukum melihat, “Mengenai hak angket yang sedang di upayakan tepatnya hari ini sidang paripurna setelah reses satu bulan yang lalu masuk masa sidang saat ini.” Kata Desmen

 

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *