Dessy Ruhati Sangat Apresiasi Event FIBA Asia Cup 2022

IMG 20220706 WA0024 1
JAKARTA – Dessy Ruhati Sangat Apresiasi Event FIBA Asia Cup 2022 , event yang akan meningkatkan perekonomian Indonesia dan sebagai destinasi pariwisata.

 

Hal itu di sampaikan Dessy Ruhati Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenkraf kepada media saat  acara konferensi pers Event FIBA Asia Cup Indonesia 2022 , Selasa (5/07/2022) di Gedung Filateli Jl. Pos No.2 , Ps. Baru Jakarta.

 

Beliau mengatakan, Indonesia merasa bangga menjadi tuan rumah ( House Country ) bagi penyelenggara Olahraga Internasional seperti FIBA Cup, Ocean man , iron man dan sebagainya, dan ini suatu bentuk apresiasi kita pada kegiatan event Olahraga di Indonesia.

Dessy Ruhati Sangat Apresiasi Event FIBA Asia Cup 2022
Dessy Ruhati Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenkraf

“Adanya Even pada FIBA Asia Cup 2022 akan menjadi destinasi pariwisata “

Dengan adanya Even – even ini maka akan banyak pengunjung dan menjadikan lapangan kerja baru makin bertambah serta meningkatkan perekonomian nasional karena adanya beberapa event multi player ini di Indonesia, tuturnya.

Salah satunya contohnya pada ajang MotoGP Mandalika lebih dari 500 milyar sudah masuk sebagai pendapatan kita, tambahnya

Dessy Ruhati Sangat Apresiasi Event FIBA Asia Cup 2022
Dessy Ruhati Sangat Apresiasi Event FIBA Asia Cup 2022

“Mari Jadikan Indonesia sport tourism even” Dengan adanya beberapa event di beberapa daerah “

Dan bagi anak – anak muda jangan melihat even yang masal saja seperti sepak bola dan bulu tangkis tapi masih banyak even olahraga yang bisa di adakan di beberapa tempat seperti destinasi – destinasi pariwisata di Indonesia, sehingga menjadi sport tourism even di Indonesia seperti yang pak presiden sampaikan agar Destinasi pariwisata Indonesia di setiap daerah menjadi Venue event nasional dan internasional, tutupnya.

Nk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *