Di Hadapan Warganya, Parosil Mabsus Sampaikan Pesan Ketua DPP PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarno Putri

IMG 20220123 WA0028

Lampung,INJ.Com

Peringati HUT PDI Perjuangan Ke -49, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Laksanakan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Beberapa Program tersebut di antaranya, pemberian sembako, sunatan masal , seni dan budaya, serta penanaman Pohon.

Bertempat di pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekincau, Ketua DPC PDI Perjuangan HI.Parosil Mabsus di dampingi Sekretaris DPC PDIP Edi Novial, Wakil Ketua Bidang Pertanian Sumarmin.SP., Bendahara Sri Nurwijayanti , beserta seluruh Aleg Fraksi PDI Perjuangan Hadiri acara peringatan HUT Ke-49 yang di laksanakan oleh PAC PDIP Kecamatan Sekincau.

Serangkaian acara di laksanakan di antaranya pembagian bibit pohon, pembagian sembako, serta santunan anak yatim.

Dalam sambutanya Parosil Mabsus Menyampaikan, “Di usianya yang ke-49 tahun PDI Perjuangan, saya diperintahkan ketua umum ibu Megawati Soekarno Putri untuk melaksanakan kegiatan keagamaan, kebudayaan, sunatan massal, dan juga menyambangi masyarakat agar mengetahui apa yang menjadi permasalahan rakyat”.tegas Parosil.

Selanjutnya Parosil Mabsus menyampaikan amanat dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarno Putri yang tepat hari ini berusia 75 tahun.

Amanat penting dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarno Putri harus saya sampaikan ” Hari ini Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri tepat berusia 75 tahun, Beliau memohon doa dari kita semua semoga selalu di berikan kesehatan, kekuatan, untuk dapat meneruskan cita cita luhur Bung Karno membawa bangsa Indonesia yang Adil Makmur, dan Sentosa” Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Pengurus Anak Ranting, Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Sekincau, HKTI, GNTI, Kader PDI Perjuangan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Calon Peratin Tiga Jaya.(red/Samsul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *