HUKUM  

Diduga menerima suap !! Penggugat Banding Menang Dalam Perkara Hak Waris di Pengadilan Tinggi Semarang

Diduga menerima suap !! Penggugat Banding Menang Dalam Perkara Hak Waris di Pengadilan Tinggi Semarang
Diduga menerima suap !! Penggugat Banding Menang Dalam Perkara Hak Waris di Pengadilan Tinggi Semarang
Diduga menerima suap !! Penggugat Banding Menang Dalam Perkara Hak Waris di Pengadilan Tinggi Semarang , PTS telah sengaja menghapus dari daftar Ahli waris yang Syah dari haknya .
JAKARTA– Penggugat banding Menang dalam perkara Waris di Pengadilan Tinggi Semarang dan PTS telah sengaja menghapus dari daftar Ahli waris yang Syah dari haknya , pembanding yang telah dimenangkan oleh Pengadilan Tinggi Semarang yang menurut hukum tidak berdasar.

 

Ini yang disesalkan oleh keluarga Abdl Munif selaku perwakilan ahli waris , hak kami di permainkan oleh penggugat saudara tiri kami sendiri, yaitu SU  ,ML ,UK ,BS , dan LF Bin Mohamad Toha , semua yang disebutkan adalah bin Mohamad Toha tidak ada satupun Bin H.Subandi pemilik tanah yang sah, dan memiliki 9 anak kandung Bin H.Subandi Bin Sodikin.

 

Dalam putusan persidangan di duga para Pembanding tersebut di atas  telah melakukan suap kepada penanganan perkara KUHPerdata di Pengadilan Tinggi Semarang,  pasalnya Ahli waris yang Syah telah di hilangkan oleh Pengadilan Tinggi Semarang dalam Pemenangan perkara kasus KUHPerdata No. No.13/Pdt. G/2022/ PN.Brbs. Putusan pengadilan negeri Brebes.

 

Adapun perkara banding telah di tangani oleh Hakim; (PT) Pengadilan Tinggi Semarang yaitu Hakim Ketua Sunardi SH , Hakim Anggota Suko Triyono SH.M.HUM dan Simamora SH.MH, Panitra Aini Zulfah, yang telah di konfirmasi oleh Kabiro media Indonesia Jurnalis Brebes Abdul Munif yang juga ahli waris pada tanggal 10 Pebruari tahun 2023 Brebes Jateng.

 

Menurut Abdul Munif, anehnya sekali bahwa para tergugat yang bukan ahli waris yang Syah kok bisa dimenangkan, sedangkan ahli waris yang Syah menurut hukum malah kalah ! kelima saudara tergugat adalah putra putri tiri yang tidak ada kaitannya dengan keluarga atau darah daging dari Almarhum H.Subandi Bin Sodikin, tetapi kenapa Pengadilan tinggi memutuskan dengan sepihak sampai berani menghapus ahli waris yang Syah sekaligus menghilangkan hak haknya berdasarkan Hukum yang telah tercatat di Pemerintahan yaitu H.Subandi Bin Sodikin.

Berikut adalah ahli waris yang Syah dari almarhum H. Subandi B Sodikin ,

1. H.Khaeroni

2.Maprokha

3.Masikha

4.Mukhayaroh

5.Faridah

6.Duljalil

7. Julaekha

8. Moh Abd Munif

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "