BISNIS  

DigiCash Bank bjb Hadir Di JackCloth 2022,JCC Senayan Jakarta 

Sigit Lesmana, BM Kantor Cabang Saharjo,
Sigit Lesmana, BM Kantor Cabang Saharjo,
Jakarta – DigiCash Bank bjb Hadir Di JackCloth 2022, Permudah dalam bertransaksi secara Digital JCC Senayan Jakarta 22 – 30 April 2022.

 

DigiCash Bank bjb, mendukung pengembangan usaha sektor UMKM

 

Sebagai salah satu bank yang saat ini sudah menjadi bank nasional Bank bjb berkomitmen untuk mendukung pengembangan usaha sektor UMKM, termasuk yang bergerak di bidang fashion. Ini juga sejalan dengan visi bank bjb untuk terus mengenalkan berbagai produk digital dan cashless kepada masyarakat luas.

IMG 20220423 WA0009 1

 

Oleh karena itu sebagai bentuk dukungan nyatanya terhadap sektor fashion, bank bjb ( Bank Jawa Barat ) hadir dengan mendukung acara tahunan JakCloth 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 22 April hingga 30 April 2022, dimana aplikasi DIGI dan DigiCash bank bjb menjadi alat pembayaran di ajang tersebut. Dukungan bank bjb juga sejalan dengan target perusahaan yaitu menyasar calon nasabah anak muda untuk mengenalkan kemudahan transaksi menggunakan e-channel bank bjb.

 

DigiCash Bank bjb Hadir Di JackCloth 2022,JCC Senayan Jakarta 
Sigit Lesmana, BM Kantor Cabang Saharjo.

 

DigiCash Bank bjb Kemudahan dalam bertransaksi

Ditemui awak media, Sigit Lesmana, BM Kantor Cabang Saharjo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dukungan dari bank bjb dalam rangka mendukung kegiatan ekonomi mikro dan program OJK untuk memajukan Digitalisasi ke masyarakat untuk berbelanja secara Online dan tidak lagi menggunakan uang secara tunai akan tetapi uang Elektronik.

follow my YouTube

 

Lebih lanjut Sigit mengatakan bahwa bank bjb saat ini bukan hanya bank di daerah Jawa Barat dan Banten tetapi sudah menjadi bank nasional, sehingga harapan kedepannya bank bjb bisa berkiprah di dunia internasional.

 

 

Selain dukungan di pameran ini, sebelumnya bank bjb juga mendukung kegiatan yang dilakukan di PD Pasar Jaya serta Pasar Tanah Abang, yang mana untuk bertransaksi sudah tidak lagi menggunakan uang secara tradisional tetapi uang secara elektronik dengan aplikasi DigiCash dari bank bjb.

 

Cara menggunakan aplikasi DigiCash ini pun sangat mudah, cukup dengan menginstall lewat PlayStore dan mengikuti petunjuk yang ada didalamnya. Dan selanjutnya tinggal isi saldo dan bisa dilakukan untuk bertransaksi melalui DigiCash.

 

Untuk dipameran JackCloth menerapkan sistem cashless dalam bertransaksi. Sementara untuk pembayaran yang digunakan dapat dilakukan dengan scan QRIS bank bjb melalui DIGI dan DigiCash by bank bjb.

 

“Bayarnya tinggal scan saja. Dengan QRIS bank bjb, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi,” ucap Sigit

 

Untuk promo di pameran ini Sigit mengatakan bagi para pengunjung yang menggunakan DigiCash yang ingin membeli tiket masuk pameran cukup membayar Rp.1, selain itu juga bank bjb menawarkan promo promo menarik lainnya berupa potongan harga dari harga normal dan juga ada hadiah – hadiah. Untuk itu Sigit mengajak masyarakat untuk datang ke pameran ini dan belajar cara menggunakan DigiCash dalam setiap transaksinya.

 

Sigit berharap Bank bjb kedepannya bisa lebih mendukung seluruh kegiatan perekonomian baik di Jakarta maupun di seluruh Indonesia tentunya dan Bank bjb bisa lebih dikenal bukan hanya di wilayah Jawa Barat dan banten tetapi di seluruh indonesia, “pungkasnya

DigiCash Bank bjb Hadir Di JackCloth 2022,JCC Senayan Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.