DITENGAH PANDEMI COVID 19, POM LANTAMAL III TETAP EKSIS LAYANANI PRAJURIT ,MELALUI SIM TNI AL KELILING

IMG 20210830 WA0179
JAKARTA, – DITENGAH PANDEMI COVID 19, POM LANTAMAL III TETAP EKSIS LAYANANI PRAJURIT ,MELALUI SIM TNI AL KELILING.

Ditengah Pandemi Covid-19, Polisi Militer (POM) Lantamal III Jakarta tetap eksis melayani pembuatan SIM prajurit TNI AL dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan berkeliling mendatangi Satuan Kerja (Satker) guna memperpanjang masa berlaku SIM maupun pembuatan baru Surat Izin Mengemudi (SIM).

 

Kegiatan tersebut di adakan di Gedung Jupiter Kolat Armada 1 Jl. Gading Raya No.5, RT.7/RW.2, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta UUtara Senin (30/08/2021).

Lantamal III Jakarta melalui layanan SIM Keliling ini melayani perpanjangan SIM TNI mulai dari pukul 10.00-14.30 WIB, pelaksanaan pembuatan SIM diikuti oleh para Suspaja Taruna AL Angkatan 66 Tahun 2021 yang nantinya akan melaksanakan penempatan di wilayah barat, para siswa Susba idikla serta para prajurit dan PNS Kolat Koarmada I.

Kegiatan yang merupakan salah satu bidang tugas Pom Lantamal III ini merupakan aplikasi UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan raya sebagai salah satu syarat/kelengkapan dokumen dalam mengemudikan kendaraan dinas TNI AL untuk mewujudkan tertib dan disiplin dalam berkendara.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. saat ditemui di Mako Lantamal III mengatakan, “ untuk menertibkan personel TNI AL dalam berkendaraan dinas POM Lantamal lll melayani perpanjangan SIM dinas maupun pembuatan SIM baru dengan cara jemput bola agar lebih efektif dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

Lebih lanjut disampaikan, “Dengan Gerai SIM keliling ini, para prajurit tinggal siapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan dan SIM dapat langsung jadi,” tegasnya.

(LS)

Team Redaksi

ad516503a11cd5ca435acc9bb6523536?s=150&d=mm&r=gforcedefault=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *