DPP GARNIZUN Adakan Silaturahmi Dengan TGB ( Tuan Guru Bajang)

IMG 20220523 WA0022 1
MATARAM – DPP GARNIZUN  Adakan Silaturahmi Dengan TGB ( Tuan Guru Bajang) guna meminta dukungan terkait dengan kegiatan GARNIZUN.

DPP GARNIZUN Adakan Silaturahmi Dengan TGB, Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba Dan Zat Adiktif Nasional H. Ardiansyah Saragih, SH.MH didampingi sekjen Dr.Sugito Hadi,SE. MSi melakukan silaturahim dengan Dr.KH.M.Zainul Majdi, MA atau yg akrab disapa TGB, Senin(23/05/2022). Bertempat di kediaaman Tuan Guru Bajang.

 

” Kegiatan silaturahim tersebut dilaksanakan guna meminta dukungan terkait dengan kegiatan GARNIZUN dalam upaya pencegahan dan penanggulangan narkoba.

DPP GARNIZUN Adakan Silaturahmi Dengan TGB ( Tuan Guru Bajang)
DPP GARNIZUN Adakan Silaturahmi Dengan TGB ( Tuan Guru Bajang)

DPP GARNIZUN mendapat dukungan dari Tokoh Nasional putra asli NTB yang menyatakan kesiapannya untuk menjadi pembina di DPP GARNIZUN.

 

” TGB menyampaikan harapannya agar kegiatan GARNIZUN dalam upaya pencegahan dan penanggulangan narkoba untuk ditingkatkan, harapan saya agar pencegahan dan penanggulangan narkoba di daerah daerah untuk ditingkatkan lebih jauh lagi dgn prinsip kerja ikhlas dan niat yang tanpa pamrih dalam kegiatan kegiatan positif di tengah tengah masyarakat ” Ucapnya

 

Sementara itu, Ketua Umum Garnizun H. Ardiansyah menyampaikan, dalam waktu dekat GARNIZUN akan mengadakan Rapat Kerja Nasional di Nusa Tenggara Barat mengingat daerah NTB saat ini sudah menjadi pusat perhatian baik dalam kancah nasional dan internasional dalam dunia pariwisata

 

Untuk itu maka upaya upaya prepentif seperti pemberian edukasi dan pencegahan bahaya narkoba harus dilakukan pada masyarakat, siswa, mahasiswa, pemuda dan para kaum Milenial, pungkasnya.

(Surya Damanik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.