ORMAS  

DPP Setya Kita Pancasila Bertandang Ke Fraksi PDIP Disambut Komisi VIII DPR RI I Komang Koheri

IMG 20220629 WA0008 2
JAKARTA – DPP Setya Kita Pancasila Bertandang Ke Fraksi PDIP Disambut Komisi VIII DPR RI I Komang Koheri.

 

Komisi VIII DPR RI mempunyai tugas ruang lingkup Agama dan Sosial dengan mitra kerja Kementerian Agama, Kementerian Sosial, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Badan Wakaf Indonesia (BWI).

 

Sekretaris Jenderal DPP Setya Kita Pancasila Meyske Yunita, kepada wartawan media ini melalui relis berita DPP SKP, Rabu (29/06/2022), menyampaikan pentingnya SKP membangun sinergisitas kerja dengan DPR RI sebagai fungsi kemasyarakatan organisasi yang tidak bisa dipisahkan, dan dengan ini kita bisa berkolaborasi membantu mengatasi segala masalah sosial yang terjadi dimasyarakat ujarnya.

DPP Setya Kita Pancasila Bertandang Ke Fraksi PDIP Disambut Komisi VIII DPR RI I Komang Koheri
DPP Setya Kita Pancasila Bertandang Ke Fraksi PDIP Disambut Komisi VIII DPR RI I Komang Koheri

Bang Komang sapaan Sekjen Setya Kita Pancasila Mesyske Yunita beliau adalah sosok yang merakyat yang berkomitmen memberikan hidupnya melayani masyarakat dari pemilihan Lampung tengah ini yang banyak memperhatikan masalah sosial kemanusiaan dan hak hak anak dan perempuan sudah dikenal sebagai wakil rakyat yang memahami dan mengetahui persolan persoalan yang kerap terjadi di masyarakat khususnya Dapilnya di Lampung Tengah.

 

Kita juga menyampaikan sejumlah poin penting pada Komang Koheri yang juga pembina Setya Kita Pancasila (SKP) agar sama sama bisa dituntaskan demi keadilan dan kesejahteraan Rakyat, harap Sekjen Meyske Yunita.

 

” Komisi VIII DPR RI I Komang Koheri yang juga Pembina DPP Setya Kita Pancasila menyampaikan bahwa kami membuka wawasan bagaimana Ormas Baju Merah ini bersinergi dengan DPR RI untuk dapat menguatkan dan menjaga ideologi Pancasila sambil tetap bekerjasama mewujudkan kesejahteran Rakyat dan penguatan Organisasi, imbuhnya.

 

Antara lain 4 Pilar kebangsaan yang akan didorong Komang Koheri bagi Setya Kita Pancasila, Ormas yang menapak dari Relawan Jokowi ini dalam diskusi ringan yang dihadiri Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual yang juga adalah pendiri Relawan Jokowi Kita Pancasila yang jadi cikal bakal Setya Kita Pancasila, pungkasnya.

 

” Hadir saat kegiatan Komisi VIII DPR RI I Komang Koheri,.Pengurus DPP Setya Kita Pancasila masing masing : Ketum Andreas P. Sumual, Sekjen Meyske Yunita ,senin (27/06/2022) di gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.