Duta Besar  Palestina Zuhair Al – Shun Hadiri Acara Ibadah Syukur dan Donor Darah Sahabat Ara

Duta Besar  Palestina Zuhair Al - Shun Hadiri Acara Ibadah Syukur dan Donor Darah Sahabat Ara
Duta Besar  Palestina Zuhair Al - Shun Hadiri Acara Ibadah Syukur dan Donor Darah Sahabat Ara
Duta Besar  Palestina Zuhair Al – Shun Hadiri Acara Ibadah Syukur dan Donor Darah Sahabat Ara, saya yang berasal dari Yerusalem, kota dengan toleransi tinggi, tanah tersebut dihuni oleh umat Kristiani dan Muslim.

Jakarta , Indonesia jurnalis . Com – Acara Ibadah Syukur dan Donor Darah digelar Sahabat Ara dengan mengangkat tema “Waktunya Kita Bangun Persatuan dan Kerukunan,” serta ucap syukur kemenangan Prabowo Gibran sebagai presiden 2024-2029.

Duta Besar  Palestina Zuhair  sangat apresiasi dengan acara tersebut, “Palestina, komunitas Kristen biasanya berkunjung ke kampung Muslim untuk merayakan Idulfitri, kata Zuhair ,  Sabtu, Gedung Mulia Raja Jakarta timur, Jumat 3 mei 2024.

Duta besar Palestina Zuhair Al – Shun  yang tampak baru hadir pada pukul 20.15 WIB menyampaikan sangat apresiasi dengan di gelarnya sahabat Ara dengan ibadah syukur dan donor darah.

Duta Besar  Palestina Zuhair Al - Shun Hadiri Acara Ibadah Syukur dan Donor Darah Sahabat Ara,.
Acara Ibadah Syukur dan Donor Darah Sahabat Ara

Zuhair menyampaikan, ” saya yang berasal dari Yerusalem, kota dengan toleransi tinggi, tanah tersebut dihuni oleh umat Kristiani dan Muslim.” Kata Zuhair

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *