EXPO MALAINDO 2022, Peluang Bisnis Indonesia Malaysia

EXPO MALAINDO 2022, Peluang Bisnis Indonesia Malaysia
EXPO MALAINDO 2022, Peluang Bisnis Indonesia Malaysia
EXPO MALAINDO 2022, Peluang Bisnis Indonesia Malaysia, ajang pertemuan pengusaha Indonesia Malaysia.
JAKARTA – Trade Expo Manufacture (TEM) merupakan ajang pertemuan dagang para pengusaha dari dua negara yaitu Malaysia – Indonesia atau dengan sebutan MALAINDO, Senin (28/11/2022) Ballroom KBN Cakung Jakarta Timur.

 

Trade Expo MALAINDO dan didukung oleh Pemerintah, BUMN khususnya PT Kawasan Berikat Nusantara, Kedutaan Besar Malaysia, Asosiasi Pengusaha Indonesia seperti : HPN (Himpunan Pengusaha Nahdiyin), HIPPI (Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia), GPEI (Gabungan Pengusaha Export Indonesia) dan asosiasi lainnya, Lembaga Pemeriksa Halal QS (Quality Syariah), UNPRI (Universitas Pramita), Koperasi Griya Agung, perbankan dari segi pinjaman permodalan serta media partner PRO 3 RRI, Jurnal Kawasan, Jaga kampong dan media lainnya.

 

 

PT. Immanuel Global Santosa saat ini bekerjasama dengan Event Organizer Ultimate Titan Sdn Bhd menghadirkan 40 Pengusaha Malaysia dan Indonesia yang bergerak di bidang usaha fashion, cosmetic, furniture, forwader, warehouse, food & beverage and Banking.

 

Konsep expo ini lebih kepada B2B Business Matching, dimana Pengusaha Malaysia akan mencari Partner / Rekan Bisnis untuk menjadi Distributor, serta memenuhi kebutuhan supplier.

 

Selain itu, Trade Expo Manufacture Malaindo 2022 juga menghadirkan Seminar Bisnis serta kunjungan ke investor yang sesuai dengan bidang usaha para pengusaha di kawasan KBN.

 

Sehingga para pengusaha dapat saling memperkenalkan produknya pada Calon Buyer / Calon Partner sedangkan Buyer / Calon Partner dapat melihat langsung produk yang ditawarkan produsen.

EXPO MALAINDO 2022, Peluang Bisnis Indonesia Malaysia
EXPO MALAINDO 2022, Peluang Bisnis Indonesia Malaysia

Dengan demikian, dapat diharapkan timbul propek bisnis dari kedua Negara.Maksud diadakannya Business Matching Malaindo yaitu:

“Menciptakan hubungan kerjasama dan mewujudkan peluang bisnis antara 2 negara” Dengan tujuan:

– Mendapatkan investor potensial.

– Mendatangkan peluang kerjasama.

– Meningkatkan konektivitas peluang bisnis.

– Meningkatkan Branding kepada Pengusaha Malaysia dan Indonesia.

Dalam pembukaan Trade Expo Manufacture (TEM) MALAINDO pertama yang diselenggarakan pada tanggal 28 s/d 30 November 2022 selama 3 hari, yang bertempat di Ballroom KBN (Kawasan Berikat Nusantara) Direktur Operasi PT KBN Bapak Satrio Witjaksono memberikan sambutannya:

“Kami, KBN, bangga sebagai bagian dari pembentukan ekosistem dalam rangka penguatan kerja sama ekonomi dua negara. Dibawah Holding Danareksa sebagai BUMN Spesialis Transformasi Pertama di Indonesia, kami berkomitmen mewujudkan standarisasi service kawasan dan membuka peluang kemitraan strategis dengan berbagai pihak, serta pengembangan kawasan baru di daerah lain.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "