Fonterra Luncurkan Keju Anchor Cheddar, Rasakan #BerasaBedanya bersama Orang Terkasih

Fonterra Luncurkan Keju Anchor Cheddar, Rasakan #BerasaBedanya bersama Orang Terkasih
Fonterra Luncurkan Keju Anchor Cheddar, Rasakan #BerasaBedanya bersama Orang Terkasih
Fonterra Luncurkan Keju Anchor Cheddar, Rasakan #BerasaBedanya bersama Orang Terkasih, Peluncuran Keju Anchor Cheddar ini merupakan salah satu komitmen nyata Fonterra, koperasi beranggotakan lebih dari 9.000 peternak sapi dari New Zealand.

INDONESIAJURNALIS, JAKARTA –  11 Juli 2023 , Memahami meningkatnya permintaan akan varian produk keju yang tepat untuk menemani setiap kesempatan memasak di rumah, Anchor, merek olahan susu dari perusahan dairy Fonterra, hari ini meluncurkan produk keju terbarunya di Indonesia, yakni Keju Anchor Cheddar.

Melalui peluncuran ini, Anchor yang sudah dikenal akan produk butter kini memperluas produk olahan susunya yang dirancang sebagai bahan masakan yang enak, praktis, dan berkualitas sehingga menjadi bahan masakan yang serbaguna untuk setiap masakan.

Hadir pula dalam acara ini Chef Devina Hermawan dan Aktris Meisya Siregar yang turut memberikan tips mengolah keju cheddar untuk hidangan keluarga.

Riszha Gandjar, Anchor Marketing Manager, Fonterra Brands Indonesia, menuturkan “Permintaan terhadap produk keju di Indonesia terus meningkat, dan bahkan diproyeksikan bertumbuh hingga 11.3% dalam lima tahun ke depan.

Ini menunjukkan bahwa keju semakin memainkan peran penting dalam makanan sehari-hari. Karenanya, kami memanfaatkan keahlian pengolahan susu sejak 1886, Anchor, yang merupakan merk olahan susu nomor 1 di New Zealand untuk menghadirkan kebaikan susu dalam wujud Keju Anchor Cheddar yang serbaguna dan mudah diolah di rumah.”

Diformulasikan dengan susu sapi New Zealand yang memakan rumput alami sepanjang tahun, Keju Anchor Cheddar menawarkan rasa yang lebih milky dan creamy yang #BerasaBedanya.

Tekstur dan kepadatan yang pas menjadikannya mudah diolah sesuai preferensi sehingga cocok untuk berbagai tipe sajian dan teknik memasak. Semua ini dihadirkan menggunakan susu sapi asli New Zealand yang memakan rumput alami sepanjang tahun (grass-fed), sehingga menjadikannya bahan masakan berkualitas dengan kandungan kalsium tinggi dan vitamin A, serta tanpa pewarna buatan.

Chef Devina Hermawan mengatakan “Sekarang kita lihat hidangan rumahan itu semakin beragam dan keluarga jadi semakin kreatif untuk membuat hidangan yang simple tapi tetap enak dan tidak membosankan. Keju pun jadi bahan makanan yang makin sering dipakai di rumah, baik buat kue, camilan, lauk pauk.

Aku bahkan lihat moms yang punya anak-anak menggunakan keju untuk memperkaya rasanya agar lebih enak, sehingga anak-anak pun lebih tertarik untuk makan lebih banyak.

Jadi sebagai salah satu konsumen yang sudah pakai Anchor sejak lama, aku senang banget dengan peluncuran Keju Anchor Cheddar, karena membawa kualitas bahan susu sapi New Zealand yang aku percaya dalam bentuk cheddar cheese lengkap dengan rasa milky dan gurihnya.

Tanpa perlu skill masak yang jago, homecooks and bakers bisa memadupadankan Keju Anchor Cheddar dalam berbagai macam tipe olahan makanan.”

Meisya Siregar menyampaikan, “Namanya masak di rumah, kita pasti maunya makanan yang bahannya simple, kualitas terjamin, dan rasanya mantap di lidah. Jadi tiga aspek ini yang paling aku perhatikan ketika belanja bahan masakan: apakah bahannya itu cocok dengan berbagai makanan, apakah kandungannya baik dan bernutrisi khususnya untuk anak-anak, dan apakah rasanya enak.

Keju Anchor Cheddar ini menjawab semua kebutuhanku itu. Apalagi dengan rasanya yang gurih dan bentuk blok, kejunya bisa diparut, di-slice, atau bahkan dipotong-potong dalam bentuk lain sesuai menu. Inspirasi masak juga jadi makin banyak.”

Peluncuran Keju Anchor Cheddar ini merupakan salah satu komitmen nyata Fonterra, koperasi beranggotakan lebih dari 9.000 peternak sapi dari New Zealand, untuk memberdayakan masyarakat dan membagikan kebaikan susu sapi New Zealand bagi jutaan orang Indonesia lintas generasi.

Kini, Keju Anchor Cheddar telah tersedia di dalam ukuran 150 gram di supermarket dan minimarket terdekat. Produk ini juga dapat dibeli melalui online marketplace dengan mengunjungi Fonterra Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Fonterra Luncurkan Keju Anchor Cheddar, Rasakan #BerasaBedanya bersama Orang Terkasih
Fonterra Luncurkan Keju Anchor Cheddar, Rasakan #BerasaBedanya bersama Orang Terkasih

Perlu inspirasi seru lainnya untuk mengolah Keju Anchor Cheddar? Intip resep Chicken Ballotine dari Chef Devina Hermawan yang dapat keluarga coba di rumah.

Bahan Yang Dibutuhkan:

Bahan Utama

Bahan Isian

Salad

Saus

1 ekor ayam utuh dengan kulit

1 buah jeruk lemon Garam

Lada hitam/putih Anchor Unsalted Butter untuk mengoles

Pelengkap untuk kaldu:

½ bawang bombay

3 siung bawang putih

2 batang daun seledri

1 wortel

1 liter air

3 sdm minyak

130 gr daging sapi giling

30 gr smoked beef

½ bawang bombay

35 gr jamur champignon

1 sdt cajun seasoning

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *