AGAMA  

Forum Milenial Kabupaten Bogor Berbagi Santunan Anak Yatim Pada Tahun Baru Islam 1444 Hijriah 

IMG 20220730 WA0042 1
BOGOR – Forum Milenial Kabupaten Bogor Berbagi Santunan Anak Yatim Pada tahun baru Islam 1444 Hijriah , “Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pada mereka, dan ini juga merupakan tanggung jawab kita untuk menyisihkan rejeki kita pada anak yatim” tutur Janwar

 

Muhamad Janwar Ketua Umum Forum Milenial Kabupaten Bogor gelar acara berbagi anak yatim Pada tahun baru Islam 1444 Hijriah tahun ini di lingkungannya.

Forum Milenial Kabupaten Bogor Berbagi Santunan Anak Yatim Pada Tahun Baru Islam 1444 Hijriah 
(Photo rumah M Janwar ) Saat  berbagi Santunan Anak Yatim pada 1 Muharram 1444 Hijriah

Hari ini tepat pada 1 Muharram atau yang sering kita kenal tahun baru islam 1444 Hijriah,  dimana bulan yang menjadi salah satu keistimewaan terhadap anak yatim.

 

Acara berbagi yatim yang di adakan Forum Milenial  bertempat di kampung pasarean dua RT 02 RW 02 Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/07/2022).

 

Kebahagiaan anak yatim terpantau langsung oleh awak media pada  saat Muhamad Janwar memberikan Bingkisan serta menyantuni anak yatim di rumahnya.

 

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pada mereka, dan ini juga merupakan tanggung jawab kita untuk menyisihkan rejeki kita pada anak yatim, karena walau bagaimanapun rejeki yang kita dapatkan itu ada rejeki orang lain”, ucap Janwar

 

Selain itu lanjutnya, Bersedekah dengan menyantuni anak yatim menjadi salah satu amalan yang dianjurkan di bulan Muharram.

 

Muharram sebagai bulan pembuka tahun Hijriah memang sangat istimewa. Bulan Muharram disebut juga sebagai asyhurul hurum atau bulan mulia.

 

Anak muda yang juga aktif berkiprah diranah sosial tergabung didalam masyarakat pejuang bogor (MPB) mengatakan, dengan bersedekah juga bisa menjadi pelebur atas dosa, apalagi momentum lebaran anak yatim ini.

Forum Milenial Kabupaten Bogor Berbagi Santunan Anak Yatim Pada Tahun Baru Islam 1444 Hijriah 
Anak – anak yatim di rumah M Janwar

“Meski tidak seberapa semoga menjadi sedikit membantu karena sesungguhnya bukan diliat dari besar atau kecilnya melainkan hanya sekedar titipan”, Paparnya

 

Pria yang sering disapa kang cawang itupun menambahkan, semoga ini bisa menjadi pesan kebaikan baik pribadi ataupun lingkungan, karena semata – mata hanya untuk mencari keberkahan dan kebermanfaatan” , tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *