ORMAS  

Funbike Gowes Merah Putih Setya Kita Pancasila Dilepas Wakil Walikota Bogor

IMG 20240608 002456
Funbike Gowes Merah Putih Setya Kita Pancasila Dilepas Wakil Walikota Bogor, saya sangat mendukung kegiatan ini serta Apresiasi kepada panitia dan peserta Funbike Gowes Merah Setya Kita Pancasila, ujarnya.
BOGOR, – ” Funbike Gowes Merah Putih yang diselenggarakan oleh DPD Setya Kita Pancasila (SKP) Kota Bogor secara resmi dilepas oleh Wakil Walikota Bogor Dedi A. Rachim didampingi Irjend.Pol Purn.Ronni Sompie, Brigjen Pol Erwin Chahara, Pengurus DPP Setya Kita Pancasila Ketum Andreas Sumual, Sekjen Meyske Yunita, Ketua DPD SKP Kota Bogor, Sabtu (18/03/2023, di Kota Bogor,

” Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim menyampaikan, saya sangat mendukung kegiatan ini serta Apresiasi kepada panitia dan peserta Funbike Gowes Merah Setya Kita Pancasila, ujarnya.

Event ini bukan hanya menyehatkan diri kita, akan tetapi dengan olahraga kita dapat menumbuhkan kekuatan, kekompakan, Sportifitas,

memberikan motivasi yang kuat bagi mereka untuk terus berusaha menjadi lebih maju, katanya.

” Sementara Itu, Brigjen Erwin Rusmana Chahara menyampaikan, gowes menempuh jarak 10 kilo di Kota Bogor, sepeda adalah bagian dari hidup bukan hanya sekedar Hobi, pungkasnya.

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "