ORMAS  

FWJ Indonesia Korwil Jakbar Resmi Dilantik

IMG 20220609 WA0036 1
JAKARTA – FWJ Indonesia Korwil Jakbar Resmi Dilantik, Sekjen DPP FWJ Indonesia Serahkan SK Korwil Jakbar.

 

Jelang usianya yang ke tiga (3) Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia memyempatkan diri melantik Kepengurusan Kordinator Wilayah (Korwil) Jakarta Barat.

FWJ Indonesia Korwil Jakbar Resmi Dilantik
FWJ Indonesia Korwil Jakbar Resmi Dilantik

Deklarasi sekaligus dilantiknya pengurus FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat (Jakbar) bertepatan dengan lahirnya Pancasila Sakti.

 

“Kemarin iya kami sudah lantik pengurus FWJ Indonesia Korwil Jakbar di Cipayung Megamendung Puncak Bogor. “Kata Ketua Umum FWJ Indonesia, Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Opan melalui tanya jawab wartawan di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

FWJ Indonesia Korwil Jakbar Resmi Dilantik
FWJ Indonesia Korwil Jakbar Resmi Dilantik

Dia juga mengatakan balutan deklarasi Korwil Jakbar memiliki makna dan arti tersendiri. Selain bertepatan dengan lahirnya Pancasila, pelantikan dan penyerahan SK nya pun menjelang Milad Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia yang ke 3.

 

“Banyak makna dan penuh arti dalam pelantikan itu. Bahkan dari berbagai perwakilan korwil beberapa wilayah juga hadir. “Ucap Opan.

 

Opan menyebut soal SK penetapan Korwil Jakbar langsung diserahkan Ichsan selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP FWJ Indonesia, yang sebelumnya pembacaan Ikrar dengan lima (5) sila yang juga dibacakan ketua bidang OKK Adi Nur Febriadi.

 

“Sangat hikmat dan terharu jelang penyerahan SK dari Sekjen saya ke Ketua Korwil Jakbar, ya… karena jelang subuh kami para pengurus DPP membuat skenario untuk ngepreng mereka, tujuannya sih agar para pengurus nantinya tidak lemah dan dapat menyelesaikan setiap persoalan internal maupun eksternal dengan kepala dingin dan menjaga kekompakan. “Jelas Opan.

 

SK Korwil Jakbar kata Opan sudah ditetapkan secara resmi dengan Nomor: 0012.01B/SK.P/FWJ/V/2022, AD/ART FWJI, “sudah resmi, dan juga sudah diserahkan langsung AD/ART FWJ Indonesia malam itu saat mereka dilantik. “Ulasnya.

 

Opan berharap kepada Haji Wawan selaku ketua FWJ Indonesia Korwil Jakbar terpilih harus mampu memberikan contoh baik dan membangun komunikasi kesemua pihak agar terjalinnya suasana wilayah yang nyaman dan harmonis.

 

Berikut susunan Kepengurusan FWJ Indonesia Korwil Jakbar

BADAN PENGAWASAN PELINDUNG langsung oleh DPP Forum Wartawan Jakarta Indonesia.

PENASEHAT dipercayakan kepada Muspida Muspika Jakarta Barat, Mokhamad Zahrin, Mustofa, A Harris Fadillah, Eriek Houston, dan Agus Rendy.

PEMBINA ada Mahmud Satria alias Peci Merah, Mirza Syarif alias Minca, dan Yustina Alam.

DEWAN PERTIMBANGAN diduduki Basuki alias Uwi dan Gatot Suntoro.

Selain itu, Pengurus harian pelaksana FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat adalah:

Ketua Kord. Wilayah dipegang Haji Wawan dan Wakilnya Jaja Sujana. Untuk Sekretaris Erwin Efendi alias Melky dan Wakilnya Lela Wulandari. Sebagai pelengkap KSB, kedudukan Bendahara dipegang Rita Indriati Nasir dan Wakilnya Luna Suherman.

Susunan kebawahnya mulai dari Ketua OKK dipegang Sukirman alias Ragil dan Sutono. Sebagai Humas ada Emianto dan Hariyanto. Berikutnya sebagai Bimtek ada Haza Airin Harahap dan Robby.

Adapun di bidang Hukum dan Ham, Korwil Jakbar percayakan kepada Parda Togatorop, SH., Darsuli, SH., dan Antony Trianto, SH.

 

Sebagai Litbang ada Mairoji Eka Saputra, Yanuar dan Zahara R. Sitio. Dibidang Sosial dipercayakan kepada Ismet Saputra Wijaya. Untuk UMKM & Koperasi dipegang Amrul bersama Siti Munawaroh. Sebagai bidang Pendidikan diamanahkan kepada Jamaludin Dina, SP.D., dan untuk Budaya & Pariwisata diserahkan ke Agus Bison.(red).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.