Gelar Apel Khusus Pangkalan Utama TNI AL III Jelang  Idul Fitri 1443/2022M 

IMG 20220425 WA0047
Jakarta – Gelar Apel Khusus Pangkalan Utama TNI AL III Jelang  Idul Fitri 1443/2022M sebagai salah satu upaya untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan, komunikasi dalam satuan.

 

Gelar Apel Khusus Pangkalan Utama TNI AL III Jelang  Idul Fitri 1443/2022M TNI AL Chief of Staff (Kasal) Admiral TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak Produktif .

Dalam Gelar Apel Khusus Pangkalan Utama TNI AL III Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., M.Han yang diwakili oleh Wadan Lantamal III, Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, memimpin pelaksanaan apel khusus jelang hari raya Idul Fitri 1443H/2022 M, Acara digelar di lapangan Apel Markas Komando Lantamal III Jl. Gunung sahari no 2 ancol Jakarta utara, Senin (25/04/2022).

Gelar Apel Khusus Pangkalan Utama TNI AL III Jelang  Idul Fitri 1443/2022M 
Gelar Apel Khusus Pangkalan Utama TNI AL III Jelang  Idul Fitri 1443/2022M

 

Apel khusus gabungan prajurit Lantamal III menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 yang dilaksanakan tersebut sebagai salah satu upaya untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan, komunikasi dalam satuan, serta sebagai sarana silahturahmi antara pimpinan dengan seluruh prajurit Lantamal III

 

Kegiatan apel khusus oleh Danlantamal III tersebut menindaklanjuti Perintah Harian dan Prioritas TNI AL Chief of Staff (Kasal) Admiral TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak Produktif .

” Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.
Gelar Apel Khusus Pangkalan Utama TNI AL III Jelang  Idul Fitri 1443/2022M 
Gelar Apel Khusus Pangkalan Utama TNI AL III Jelang  Idul Fitri 1443/2022M

Dalam Apel Gabungan tersebut Wadan Lantamal III menghimbau “agar seluruh prajurit Mako Lantamal III dapat memanfaatkan waktu libur hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M bersama keluarga sebaik mungkin serta tidak mengesampingkan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, jaga keselamatan diri dan keluarga selama pelaksanaan libur lebaran dengan mengikuti seluruh peraturan yang ada, agar pelaksanaan libur lebaran dapat terlaksana dengan aman dan lancer, untuk divisi jaga agar meningkatkan pengawasan dan pengamanan terhadap lingkungan guna menghindari adanya upaya teror, sabotase dan bahaya kebakaran. laporkan setiap perkembangan situasi yang menonjol secara hierarki ke pimpinan

 

 

Hadir dalam apel khusus jelang Idul Fitri 1443 H/2022 M diantaranya para Asisten Danlantamal III, Para Pejabat utama lantamal III, perwira , bintara dan tamtama serta Pegawai Negri Sipil Lantamal III, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Gelar Apel Khusus Pangkalan Utama TNI AL III Jelang  Idul Fitri 1443/2022M.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.