GESIRA Gelar Deklarasi Prabowo Gibran Dengan Tema ” Peran Kacang Koro Bagi Ibu Hamil ” 

IMG 20240131 WA0070
GESIRA Gelar Deklarasi Prabowo Gibran Dengan Tema ” Peran Kacang Koro Bagi Ibu Hamil ” , “Puji Tuhan sampai saat ini kacang koro yang saya bawa dari 2007 awal yang sebenarnya. Sampai saat ini berkembang dengan pesat”
JAKARTA – INJ.COM, Gerakan Srikandi Indonesia Raya (GESIRA) Mengadakan Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran Sebagai Capres & Cawapres 2024-2029 serta diadakan Dialog Bertema “Peran Kacang Koro Bagi Ibu Hamil, Mpasi, Cegah Stunting Untuk Indonesia Emas 2045” di Kediaman Rumah Prabowo Subianto jalan Kertanegara Jakarta , Rabu (31/1/2024)

 

Dalam Dialog Peran Kacang Koro dihadiri narasumber ; Grace Taliwongso Nelwan (Ketum GESIRA), Mulyadi Atma (CEO Teluria), Dr. Ndung S. Durjati MSC., SPGI IBCLC, DPH (Program Perempuan Pintar), Dr. Jan Maringka SH MH (Ketua Dewan Pembina PAPTAKI).

 

Grace Taliwongso Nelwan sebagai Ketua Srikandi Indonesia Raya menjelaskan,  pendukung dan Media Elektronik bahwa dirinya sudah dari 2012 memperkenalkan kacang koro kepada Pak Prabowo Subianto bersama relawan, “saya waktu itu Srikandi Gardu Prabowo bersama Bang Sugiono. Tapi selang berkembangnya saya membuat gerakan Srikandi Indonesia Raya karena pada saat itu Bang Sugiono mengatakan apabila kita sudah mulai meluas, kita boleh membuat satu relawan yang benar-benar mendukung 08. Jadi di tahun 2012 saya keliling untuk seminar perempuan pintar dan juga memberikan edukasi kepada petani tentang kacang koro. Saya juga punya produk satu lagi yaitu singkong untuk bahan baku bio etanol.”

GESIRA Gelar Deklarasi Prabowo Gibran Dengan Tema " Peran Kacang Koro Bagi Ibu Hamil " 
GESIRA Gelar Deklarasi Prabowo Gibran Dengan Tema ” Peran Kacang Koro Bagi Ibu Hamil “

IMG 20240131 WA0070

“Puji Tuhan sampai saat ini kacang koro yang saya bawa dari 2007 awal yang sebenarnya. Sampai saat ini berkembang dengan pesat. Mungkin teman-teman relawan dan juga dari TKN bisa melihat saya memberikan satu baliho disini. Ini sebagian kegiatan saya di seluruh Indonesia. Saya sudah ada di 25 Provinsi, sudah ada di ratusan Kabupaten untuk budidaya kacang koro. Mungkin teman-teman akan berpikir kenapa saya bawa kacang koro. Saya ingin menunjukkan gambar ini bahwa seragam saya coklat artinya tanah, dan kemeja putih yaitu kesucian.”

 

“Tapi yang pasti saya mempunyai satu gerakan yang mana saya ingin dari dulu Pak Prabowo jadi Presiden. Semenjak saya ikut HKPI makanya saya bergerak di pertanian. Tapi teman-teman harus tahu walaupun saya bergerak di pertanian itu hak saya sebagai rakyat Indonesia memilih Pak Prabowo. Juga saya selalu turun untuk petani Indonesia dan untuk perempuan seluruh Indonesia.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "