BISNIS  

Grand Final Business Case Competition 2022

IMG 20220722 173849 392
JAKARTA – Grand Final Business Case Competition 2022 , 3rd Champions KAFEGAMA bekerjasama dengan PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT).

 

 

Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) bekerjasama dengan PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) dan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universtas Gadjah Mada (FEB UGM) , Jumat (22/7/2022) Hotel Bidakara Jakarta.

 

 

 

 

Hadir pada acara tersebut, Perry Warjiyo (Ketua Umum KAFEGAMA) yang juga merupakan Gubernur Bank Indonesia, Rahmad Pribadi (Direktur Utama PKT), Prof. Didi Achjari (Dekan FEB UGM), Friderica Widyasari Dewi (Sekretaris Umum KAFEGAMA), dan Andrew Yeremia Tobing (COO CROWDE).

Grand Final Business Case Competition 2022
Rahmad Pribadi Direktur utama PKT Pupuk Kalimantan pada Grand Final Business Case Competition 2022

Rahmad Pribadi pada peresmian secara bersama PKT-GAMA BCC 20222 secara virtual,Selasa (21/7) memasuki sesi webinar, menyampaikan harapannya agar PKT-GAMA BCC ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahunnya .

 

 

Dalam wawancara dengan media Rahmad Pribadi mengatakan, “dalam rangka kapasitas adik – adik mahasiswa agar bisa lebih siap masuk di dunia usaha” (22/7)

 

 

“Dan rencana kedepan kita sudah siap untuk bekerjasama dengan kagegama untuk kegiatan ini , mudah-mudahan terus berlanjut dan kontribusi PKT dunia pendidikan dan kontribusi adik – adik mahasiswa kepada ketahanan pangan nasional” dan harapannya kedepan adik – adik mahasiswa siap masuk ke dunia usaha, tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.