BUDAYA  

Grebek Museum 14 Mei 2022, ” Melukis The Power Of Museums

IMG 20220514 165503 543
JAKARTA – Grebek Museum 14 Mei 2022, ” Melukis The Power Of Museums ” di hadiri beberapa Seniman pelukis dari Jakarta dan daerah lainnya.

Grebek Museum 14 Mei 2022, Pengunjung “antusias Di Era digitalisasi sekarang ini sangat luar biasa “

Acara Grebek Museum dengan tema ” Melukis The Power Of Museums ” di adakan di Museum Basoeki Abdullah V JI. Keuangan Raya No.19 Cilandak – Jakarta Selatan.

Grebek Museum 14 Mei 2022, " Melukis The Power Of Museums "
Grebek Museum 14 Mei 2022, ” Melukis The Power Of Museums “

Penyelenggara acara ” Grebek Museum ”  sekaligus Pengelola Museum Basuki Abdullah Maeva Salmah dan Plt. kepala museum Nasional Sri hartini hadir di tengah-tengah acara beserta artis Opie kumis dan kawan – kawan ikut memeriahkan acara ” “Grebek Museum “.

Sri hartini Plt. Kepala Museum Nasional menjelasakan ” kita sekarang ini ingin bagaimana para milenial para generasi muda ini segera membangkitkan dirinya untuk Cinta dengan museum Kesenian.

Grebek Museum 14 Mei 2022, " Melukis The Power Of Museums "
(Photo dari kiri kekanan)  Grebek Museum 14 Mei 2022, ” Melukis The Power Of Museums “Plt. kepala museum Nasional Sri hartini dan Pengelola Museum Basuki Abdullah Maeva Salmah

” Di Era digitalisasi sekarang ini sangat luar biasa , saya boleh mengatakan bahwa sudah mulai bahkan di tengah tengah selesai pandemi mulai melirik berkunjung ke Museum saya, contohnya di Museum Basuki Abdullah, kemudian Museum Nasional”, tuturnya.

“Ketika ada pameran yang kita kemas secara Online ini menjadi daya tarik agar para milenial generasi muda ini tertarik untuk berkunjung ke semua Museum Nasional”

” biasa sekarang ini setelah lebaran Ujian Nasional ini kita akan tutup. Lebaran kemarin tanggal 4 buka, tanggal 4 itu hari pertama 2004 ramai pengunjung kemudian hari kedua naik lagi, dan hari ketiga 2000 pengunjung dari total seluruhnya,” ungkap Sri.

Follow my YouTube

Acara Grebek Museum 14 Mei 2022, ” Melukis The Power Of Museums ” berjalan dengan lancar dan tetap menjaga protokol kesehatan.

(NK/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.