Halal Bihalal keluarga 4 pejuang Reformasi dan aktivis 98

IMG 20220512 WA0029 1
Jakarta – Halal Bihalal keluarga 4 pejuang Reformasi dan aktivis 98 dengan Menteri BUMN Erick Tohir yang diadakan oleh Alumni Trisakti mendapat kritikan keras dari Alumni Trisakti lainnya.

Halal bihalal dengan keluarga 4 pejuang Reformasi dan aktifis  98 bersama Erick Thohir diadakan di Grand Sahid Hotel Jakarta,Kamis 12 Mei 2022.

Halal Bihalal keluarga 4 pejuang Reformasi dan aktivis 98, menurut Haris Azhar adalah agenda Erick Tohir untuk menaikan elektabilitas

Dalam acara halal bihalal yang di selenggarakan oleh Erick Thohir menjadi sorotan Haris Azhar. Menurutnya acara Halal Bihalal itu adalah agenda 2024 Erick Tohir untuk menaikan elektabilitas. Bahkan kata Haris keluarga korban tragedy Trisaksi dijadikan sparing acting para politisi menuju 2024.

“Iya laah itu agenda 2024. Dan lucunya ‘balapan’ dengan agenda Airlangga Hartarto juga untuk naikan elektabitas berupa rencana pemberian rumah bagi keluarga korban 12 Mei,” kata Haris kepada wartawan, Rabu (11/5).

Halal Bihalal keluarga 4 pejuang Reformasi dan aktivis 98
Halal Bihalal keluarga 4 pejuang Reformasi dan aktivis 98

Haris menilai penyelesaian kasus 12 Mei dilakukan oleh Pemerintah bukan oleh Politisi yang duduk dalam pemerintahan. Bentuknya juga harusnya secara komprehensif, proses hukum, dan pengakuan fakta peristiwa.

“Kan lucu, ada Menteri-menteri yang bukan tupoksinya urus kasus pelanggaran HAM, malah kasih rumah. Kemungkinannya ada dua, mereka ambil alih tugas pejabat yang seharusnya berwenang atau seolah mau manuver ‘menampar’ Presiden yang gagal selesaikan dan diselesaikam oleh mereka,” tegasnya.

Bagi Haris rencana bagi-bagi rumah itu adalah hal yang tanggung, dan akan menjadi pertanyaan masyarakat luas. “Masa menyelesaikannya hanya dengan diberi rumah?.

Bagi masyarakat luas, kalau bukan sebagai korban pelanggaran HAM, muncul pertanyaan, kok cuma korban pelanggaran ham? Bagaimana dengan 8 juta pengangguran yang ada di Indonesia, apa bantuan buat mereka?,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, ada beberapa agenda yang akan diadakan oleh alumni dan keluarga korban tragedy Trisaksi, pada 12 Mei ada Upacara Bendera dikampus A Usakti, Inspektur Upacara Rektor Usakti Prof DR Kadarsyah pukul 08.00 dengan Dress code Atas putih, bawah disesuaikan.

Baca juga : Erick Thohir Calon Presiden 2024

Kemudian ada napak Tilas Ziarah ke makam Tanah Kusir dan Al Kamal Kebon Jeruk, serta Halal Bihalal keluarga 4 pejuang Reformasi dan aktivis 98 di Hotel Grand Sahid Jakarta jam 16.00 WIB bersama Keluarga 4 Pejuang Reformasi dan Aktifis 98 dengan Menteri BUMN RI Bapak Eric Thohir.

Nk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.